::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 51 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Maya Khrisna Silahartini, author
Latar belakang: RS Sultan Imanuddin adalah rumah sakit tipe B yang menerima rujukan berjenjang dari rumah sakit sekitarnya dan menjadi tumpuan pelayanan sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan berkualitas dan memuaskan. Terdapat 5 dimensi yang dapat digunakan dalam menilai kualitas pelayanan yaitu tangible, empathy, reliability, responsiveness, dan assurance. Angka kepuasan pelanggan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Brenda Carolinsia, author
Salah satu dampak dari pandemi COVID-19 adalah penurunan jumlah angka kunjungan pasien di rumah sakit. Hal ini akan menyebabkan terjadinya penurunan pendapatan bagi sakit. Di sisi lain, mutu pelayanan yang diselenggarakan oleh rumah sakit dapat memengaruhi persepsi pasien akan pelayanan rumah sakit, dan pada akhirnya dapat mempengaruhi minat pasien untuk...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diin Fitri, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja biro perjalanan Umrah yang belum banyak dibahas pada penelitian sebelumnya. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mempelajari secara empiris peran dari service leaders’ competencies (SLC) dalam biro perjalanan Umrah. Data dikumpulkan dari 150 agen perjalanan. Dimana setiap agen perjalanan diwakilkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
D-pdf
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Muchammad Ghofur Al Amin, author
Seiring dengan perkembangan dalam teknologi seluler, telah terjadi peningkatan yang signifikan terhadap kemampuan dari jaringan, perangkat hand phone dan jumlah aplikasi yang tersedia, terjadi ledakan permintaan akan layanan data. Pengembangan jaringan secara masif untuk jaringan seluler generasi 2G, 3G dan 4G turut memacu pertumbuhan layanan data. Berdasarkan peraturan Menteri Komunikasi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
T45628
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Kamila, author
Implementasi layanan 3G di Indonesia memerlukan sebuah jaminan kualitas layanan bagi para pelanggannya yang di dalam istilah telekomunikasi biasa dikenal dengan sebutan QoS (Quality of Service). Salah satu cara pengukuran Nilai QoS adalah drive test, yaitu sebuah metode pengukuran trafik yang dilakukan dari satu wilayah ke wilayah lain dengan cara...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
T40805
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Darmawan Sidik, author
ABSTRAK
Implementasi LTE yang menjanjikan dapat memberikan layanan dengan kecepatan yang lebih baik dari pada teknologi sebelumnya, menuntut penyelenggara untuk lebih memperhatikan kualitas layanan. Pelanggan menginginkan adanya jaminan kualitas layanan agar aplikasi yang digunakan dapat berjalan dengan baik. Disisi lain penyelenggara membutuhkan pendapatan yang tidak sedikit agar dapat mengembangkan jaringannya dengan kualitas yang baik. Tarif mempunyai peran...
2015
T47148
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lita Maiciptaani, author
Berbagai permasalahan pada pelayanan kereta Commuter Line Jabodetabek menuntut PT. KAI Commuter Jabodetabek untuk memperbaiki kualitas pelayanannya dalam rangka memberikan kepuasan bagi para pelanggan dan meningkatkan jumlah penumpang kereta Commuter Line Jabodetabek. Dalam penelitian ini, kualitas pelayanan kereta Commuter Line Jabodetabek dievaluasi menggunakan metode SERVQUAL dan atribut kualitas pelayanan dikategorikan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S63881
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sagala, Jakson Harianto Johannes, author
Teknologi End to End QoS Quality of Services adalah teknologi pemrioritasan trafik pada jaringan IP Internet Protocol dan solusi bagi permasalahan delay yang ditimbulkan oleh karakteristik jaringan IP. Dalam pengembangannya, dihasilkan fitur pemrioritasan terhadap layanan data, yaitu THP/ARP Traffic Handling Priority/Allocation Retention Priority dan dikontrol oleh perangkat PCRF Policy and...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andika Rizkiyanto, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas jaringan Virtual Private Network (VPN) yang merupakan metode komunikasi pada jaringan publik yang aman, dengan melakukan tunneling dan enkripsi. Teknologi terbaru dari VPN adalah Dynamic Multipoint VPN (DMVPN) yang dapat melakukan komunikasi ke banyak jaringan lokal secara mudah, dibandingkan dengan VPN, karena bekerja secara multipoint. Perbedaan antara DMVPN dengan VPN, seperti cara...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S53987
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>