::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 51 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nita, author
Skripsi ini membahas persepsi masyarakat mengenai kualitas pelayanan IMB pada instansi pemerintah Suku Dinas Pengawasan Dan Penertiban Bangunan P2B di Jakarta Barat. Penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif yang didasarkan pada tujuan penelitian deskriptif dan menggunakan metode survey dalam penelitian ini. Penilaian dari hasil adalah jawaban dari kuesioner dan wawancara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Yuli Mayasari, author
Pelayanan rawat jalan merupakan salah satu Unit kerja di rumah sakit yang melayani pasien dengan berobat jalan termasuk seluruh prosedur diagnostik serta terapeutik. Waktu tunggu merupakan salah satu hal penting yang akan menentukan citra awal pelayanan rumah sakit. Salah satu alat untuk mengidentifikasi kebutuhan konsumen rumah sakit adalah dengan Total...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
T43476
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Johannes Komarudin, author
Tesis ini membahas mengenai hubungan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen dengan tujuan utama menentukan faktor-faktor kualitas pelayanan yang paling dominan berpengaxuh terhadap loyalitas konsumen. Penelilitian ini dilakukan berdasarkan metode survey dengan menyebarkan kuesioner yang berisi pernyataan-pernyataan terkait kualitas pelayanan dan loyalitas konsumen sehingga dapat diperoleh informasi faktor-faktor dari kualitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27303
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Amir, author
ABSTRAK
Eksistensi Bank Muamalat lambat Iaun semakin dapat dipercaya para nasabahnya. Akan tetapi, yang patut menjadi pertanyaan apakah tingkat kepercayaan nasabah Bank Muamalat sudah dibarengi dengan tingkat pelayanan yang memadai atau memuaskan? Apakah terjadi kesenjangan persepsi maupun harapan antara nasabah dengan Bank Muamalat?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas maka dilakukan penelitian terhadap 150 nasabah Bank Muamalat Cabang...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tris Finalia, author
[ABSTRAK
RBT (Nada Sambung Pribadi) adalah produk layanan berupa nilai tambah yang disediakan oleh perusahaan telekomunikasi bagi pelanggannya, dalam hal ini Telkomsel. Aktivitas promosi yang dilakukan terhadap produk RBT seringkali mengelabui pelanggan, hingga pelanggan secara tidak sadar mengalami kerugian akibat pulsanya berkurang tanpa disadari. Konsekuensi dari kondisi tersebut adalah pengajuan komplain oleh pelanggan kepada perusahaan telekomunikasi. Penelitian...
2015
T44434
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Soeratno, author
ABSTRAK
Salah satu terobosan strategis yang telah dilakukan pemerintah adalah memberikan izin kepada Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Departemen/ Lembaga menjadi Unit Swadana. Maksud pemberian izin adalah pemerintah ingin meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, namun pemerintah menghadapi kendala keterbatasan dana untuk meningkatkan mutu pelayanan umum tersebut. Selain untuk meningkatkan mutu pelayanan,...
1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
There are many models for measuring service quality, SERVQUAL, SERPERF, STIEQUAL, E-SQ and E-S-QUAL. Every model offers some advantages and weakness. Previous research proved that E-S-QUAL model is the best assessment to measure online service quality in banking industry because it has an excellent external validity and enough consistency in reliability. The objectives of...
330 EKOBIS 11:1 (2010)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Ratno Oedianto, author
The quality of Public services provided by government apparatuses to the community as the realization of the functions of state apparatuses as state servants and public servants needs to be continuously improved to keep abreast with the dynamics and progress of the national development. The demand of the society and...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T14171
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sarwedi, author
Pelayanan publik di Indonesia termasuk pelayanan BUMN oleh sebagian masyarakat dirasakan masih jauh dari yang diharapkan. Hal ini menunjukkan bahwa masih adanya kesenjangan (gap) yang masih sangat lebar antara kwalitas pelayanan yang diharapkan oleh pengguna jasa dengan kwalitas pelayanan yang disediakan oleh penyedia jasa pelayanan. Perbedaan antara kwalitas pelayanan yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13982
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lucia Kurniawati, author
Kepuasan konsumen merupakan tujuan dari semua organisasi. Salah satu cara untuk mencapai kepuasan konsumen adalah dengan memandang karyawan sebagai konsumen, berusaha memenuhi kebutuhan-kebutuhan karyawan dalam bekerja dan mengupayakan tercapainya kepuasan karyawan. Hallowell et al. (1996) mencoba menjelaskan kebutuhan-kebutuhan karyawan tersebut dalam delapan komponen Internal Service Quality. Penelilian ini bertujuan melihat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15784
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>