Ditemukan 113 dokumen yang sesuai dengan query
Madi Sumardi, author
Mengetahui lembaga Keuangan yang memberikan KPR yang lebih agresif, untuk dapat menghasilkan produk KPR baru yang lebih menarik dalam arti menguntungkan kedua belah pihak. Studi Kepustakaan dengan membaca buku-buku, harian serta majalah-majalah yang berhubungan dengan skripsi ini dan mengumpulkan data dan informasi baik berupa prosedur maupun kebijaksanaan-kebijaksanaan yang diterapkan oleh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18472
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Holden, Reed K., author
New Jersey: John Wiley & Sons, 2008
658.816 HOL p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rizky Aditya Tara, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
T52512
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Joseph, William, author
New York: McGraw-Hill, 1983
658 JOS p (2)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lovelock, Christopher H., author
Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice-Hall, 1992
658 LOV m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Payne, Andrian
Yogyakarta: Andi, 1993
338.47 PAY tt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Maria Sukmawati Rahardjo, author
Tesis ini membahas mengenai analisa efektivitas kebijakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu terhadap perusahaan Penanaman Modal Asing di sektor perdagangan penjualan langsung. Dengan adanya kebijakan tersebut, perusahaan melewati 5 (lima) tahapan perizinan dan melalui 4 (empat) institusi untuk dapat memulai kegiatan usahanya di Indonesia secara komersial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kebijakan...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T29998
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Yazid, author
Ygyakarta: Ekonisia FE UII, 2008
338.47 YAZ p (2)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Elza Surya Athory, author
ABSTRACT
Industri showbiz (hiburan) telah menerapkan bisnis online ticketing sebagai
bisnis pendukung dari produk pertunjukan sekaligus untuk meningkatkan
profitabilitas. Kajian mengenai e-loyalty dibutuhkan untuk menangani karakteristik
pelanggan online yang less loyal. Penelitian ini menggunakan metode Path Analysis
dan metode Importance-Performance Analysis dengan pengolahan data dari 249
responden yang pernah melakukan transaksi pembelian tiket showbiz secara online.
Hasil...
2014
S55597
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fitzsimmons, James A., author
The eighth edition continues to acknowledge and emphasize the essential uniqueness of service management. The text is organized in four parts: Part One: Understanding Services, which provides a historical context as well as distinguishes the distinctive characteristics of service operations; Part Two: Designing the Service Enterprise, which covers designing the...
New York: McGraw-Hill, 2014
658 FIT s
Buku Teks Universitas Indonesia Library