::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4025 dokumen yang sesuai dengan query
cover
ABSTRAK
Melalui buku kecil ini, kami sampaikan kegiatan-kegiatan apa saja yang dilaksanakan selama pekan-pekan perayaan HUT ini, yang telah dimulai sejak tanggal 5 September sampai hari ini, 18 September 1995. Selain kegiatan bakti sosial yang mengambil tempat di luar lingkungan kampus Depok, seluruh kegiatan dilaksanakan di kampus Depok. Satu-satunya kegiatan yang...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
PDF-UI-02-95
UI - Publikasi  Universitas Indonesia Library
cover
Gunawan Wibisono, author
Perumusan masalah penelitian ini adalah menelaah bagaimana hubungan relasional antara nasabah dengan perusahaan asuransi dapat mempengaruhi usaha pemulihan layanan. Penelitian mengacu pada penelitian Hess et al (2003) yang mengembangkan suatu model dimana menjelaskan mengenai pengaruh hubungan relasional terhadap kepuasan setelah teljadi kegagalan layanan. Model ini memperlihatkan bahwa nasabah yang berkeinginan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T17312
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fanny Novandra, author
Perubahan bisnis telekomunikasi yang demikian pesat berkembang, salah satunya bidang regulasi, dimana saat ini PT Telkom sudah memasuki babak kompetisi. Perubahan-perubahan mendasar tersebut membuat paradigma PT Telkom berubah dari asset-based orientation menjadi customer-centric orientation, oleh karena itu seluruh kinerja PT Telkom harus benar-benar fokus kepada pelanggan. Balanced Scorecard menerjemahkan visi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
T16885
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wida Kuswida Bhakti, author
Keterampilan perawat dalam menjalin hubungan terapeutik perawat klien merupakan kompetensi perawat profesional. Fenomena yang ada di RSU Samsudin, SH Sukabumi berdasarkan hasil pengkajian Kornite Keperawatan terhadap kepuasan kiien didapatkan bahwa 75% klien (n-IOO) menyatakan perawat hanya datang jika dipanggil atau memberikan tindakan. Rumusan masalah penelitiannya adalah belum diketahuinya hubungan karakteristik...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
T1076
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Hariani, author
ABSTRAK
Pelayanan kesehatan merupakan suatu kegiatan kuratlf yang penting dalam upaya meningkatkan kesehatan rakyat. Pelayanan kesehatan dilaksanakan melalui puskesmas, rumah sakit pemerintah maupun swasta. Sesuai dengan Undang-undang No. 9 tahun 1960 menqenai Pokok-pokok Kesehatan, ditunjang oleh Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No.22 tahun 1984 tentang Pemeliharaan Kesehatan Pegawai Negeri Sipil, Pensiunan beserta anggota Keluarganya dan dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia...
1991
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmat Salam, author
ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tuntutan pelayanan masyarakat yang lebih baik dalam otonomi daerah yang Iebih Iuas, sebagai tuntutan reformasi terhadap pelayanan birokrasi daerah kepada masyarakat dalam sepala bidang, termasuk pelayanan transportasi. Tentang pelayanan transportasi ini, hampir seluruh Pemda menghadapi berbagai permasalahan, begitu pula halnya Pemda Kabupaten dan Kota Bogor. Ketidakberdayaan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
D584
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad Sobana, author
Dalam GBHN, masyarakat adalah pelaku utama pembangunan nasional, pemerintah membimbing, mengarahkan serta menciptakan ildim usaha yang menunjang. Kegiatan masyarakat dan pemerintah saling mengisi, saling melengkapi dan saling mendukung. Hal tersebut berarti pemerintah memberikan peranan yang besar pada dunia usaha dan berupaya memberdayakan masyarakat dengan mendorong, mengembangkan pralcarsa serta kreatifitas masyarakat....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tony Harsono, author
Tesis ini tentang pelayanan keamanan terhadap peziarah di Gunung Kemukus yang diberikan Polsek Sumberlawang. Perhatian utama tesis ini adalah bentuk kegiatan pelayanan keamanan yang diberikan polsek, untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat maupun para peziarah di Gunung Kemukus, sehingga pengunjung bertambah banyak dan meningkatkan pendapatan daerah (PAD). Dengan adanya konsep...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
T14833
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lia Purnamasari, author
Dalam era persaingan bisnis yang semakin ketat sekarang ini, sebuah perusahaan akan memenangkan persaingan bila dapat menciptakan suatu strategi untuk memberi kepuasan kepada pelanggan melalui produk alau jasa yang berkualitas dan harga yan bersaing. Kepuasan pelanggan menimbulkan hubungan antara perusahaan dan pelanggan menjadi hamwnis, yang akhimya terjadi pembelian kembali alau ulang sehingga tercipta loyalitas pelanggan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T5517
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syahrial Mirza, author
Penulisan karya akhir ini mengulas tentang implementasi sistem aplikasi Customer Relationship Management (CRM) pada sebuah perusahaan, karya akhir ini mengambil kasus PT. SM sebagai salah satu perusahaan IT terkemuka di dunia yang beroperasi di Indonesia. Dalam era kompetisi di IT khususnya di Indonesia maka kemampuan suatu perusahaan untuk dapat mengelola pelanggan...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T18490
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library