Ditemukan 2579 dokumen yang sesuai dengan query
Nur Khozin, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas penerapan konsep museologi baru dan museum sejarah di
Museum Kebangkitan Nasional. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat
deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Tujuan penelitian ini
adalah menjadikan Museum Kebangkitan Nasional sebagai museum sejarah ideal
dan merumuskan konsep komunikasi yang tepat untuk memudahkan proses
penyampaian pesan. Hasil dari penelitian ini mengidentifikasikan bahwa Museum
Kebangkitan...
2013
T35378
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ramdhani, author
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus pada pelaksanan manajemen pengawasan Orang Asing di
Kantor Imigrasi kelas I Tanjung Priok. Hal ini dilakukan berkaitan dengan
wilayah kerja Kantor Imigrasi tersebut yang hampir di dominasi oleh lautan di
wilayah kepulauan seribu. Minimnya sarana dan prasarana guna menunjang
kegiatan pengawasan serta minimnya jumlah personil pengawasan orang asing
mengakhibatkan pelaksanaan pengawasan orang...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Anis Qasim Jafar, author
Bandung: Zaman Wacana Mulia, 1998
297.63 MUH p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
[Latar Belakang : Peran ayah telah mengalami pergeseran makna dari masa ke
masa. sehingga pada abad ke-20 dimunculkan sebuah istilah baru yaitu “new
nurturant father”. Istilah ini menekankan peran ayah yang aktif dalam kehidupan
anak (Griswold dalam Lamb, 2010). Ayah yang ikut terlibat dalam pengasuhan
bayi 0 – 12 bulan memiliki dampak yang positif...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Desesri Ralifia, author
ABSTRAK
Green advertising merupakan persuasi massal yang mengkomunikasikan aspek pro-lingkungan suatu produk. Penelitian ini melihat hubungan persepsi pada komponen visual green advertising terhadap niat pembelian, bagaimana memori mempengaruhi hubungan kedua hal tersebut, dan bagaimana rata-rata niat pembelian antara experimental dan control group. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis, logika deduktif, dan pendekatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Arini Kaesaria, author
[ABSTRAK
Meningkatnya persaingan bisnis, menuntut suatu organisasi untuk melakukan pemasaran yang efektif. Salah satunya adalah dengan pengenalan barang yang akhirnya terjadi proses penjualan, yang dilakukan oleh tenaga penjual
kepada konsumen. Tiap tugas yang dijalani oleh tenaga penjual, yang secara keseluruhan bertujuan mencapai target penjualan dapat dikatakan sebagai tuntutan
pekerjaan. Apabila tuntutan pekerjaan tersebut...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Bowen, Howard R
New York: Harper & Brothers, 1953
658.408 BOW s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
[Fenomena perceraian orang tua yang semakin meningkat di masyarakat memiliki
dampak pada anak khususnya, terutama pada hubungan romantis dewasa muda
yang mengalami perceraian orang tua. Skripsi ini disusun karena masih adanya
kontradiksi pada literatur-literatur mengenai dampak perceraian orang tua pada
anak dewasa muda. Tujuan dari skripsi ini ialah untuk mengetahui gambaran
komponen cinta pada hubungan...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
S53531
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
[Latar Belakang: Penyalahgunaan narkotika di Indonesia yang semakin
meningkat tiap tahunnya menyebabkan berbagai masalah baik masalah sosial
maupun kesehatan. Masalah kesehatan gigi dan mulut terkait kebiasaan buruk
pada rongga mulut (parafungsi) juga dapat dipengaruhi oleh efek penggunaan
narkotika jangka panjang terhadap sistem saraf. Tujuan: Mengetahui prevalensi
bruxism dan clenching serta kelainan gigi geligi akibat kebiasaan...
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Chriseffer Rachel Siena Juanita S., author
Makalah ini memuat pembahasan tentang pemilihan konten pada telepon genggam pintar (smartphone). Semakin sering pengguna smartphone menggunakan perangkat miliknya maka semakin banyak pula fitur yang digunakan untuk memenuhi kebutuhannya. Kebutuhan tayangan audio visual berupa hiburan tidak hanya dapat dipenuhi melalui perangkat televisi tetapi bisa juga melalui smartphone. Hal inilah yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library