::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 267 dokumen yang sesuai dengan query
cover
This study adresses language style, different ways of communicating, and the purposes of communication of male and female in Twitter status. The objectives of the study are: a) to find out the dominant type of language style used by male and female; b) to describe the way of communicating between...
EXPLORA 1:1 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
This book provides the basic theory of complex networks with several new mathematical approaches and optimization techniques to design and analyze dynamic complex networks. A wide range of applications and optimization problems derived from research areas such as cellular and molecular chemistry, operations research, brain physiology, epidemiology, and ecology...
New York: Springer, 2012
e20410840
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
This book provides the basic theory of complex networks with several new mathematical approaches and optimization techniques to design and analyze dynamic complex networks. A wide range of applications and optimization problems derived from research areas such as cellular and molecular chemistry, operations research, brain physiology, epidemiology, and ecology...
New York: Springer, 2012
e20419169
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Tran, Duc A., author
Data storage for social networks : a socially aware approach is aimed at reviewing the current literature of data storage for online social networks and discussing new methods that take into account social awareness in designing efficient data storag...
New York: [Springer, ], 2012
e20419664
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Shahnaz Nadiva, author
[ABSTRAK
Penggunaan online shopping, khususnya di bidang fashion, sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia memiliki proses penerimaan yang kompleks berdasarkan perilaku konsumen yang late adopters, risk averse, socially oriented, dan impulsive buyers. Salah satu model behavior yang sesuai dengan perilaku konsumen tersebut adalah Schwartz Motivational Value. Penelitian ini dikhususkan pada responden yang pernah melakukan pembelian...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
S62137
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Analyzing the social web provides a framework for the analysis of public data currently available and being generated by social networks and social media, like Facebook, Twitter, and Foursquare. Access and analysis of this public data about people and their connections to one another allows for new applications of traditional...
Waltham, MA: Elsevier, 2013
e20426795
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Reiza Bani Paftalika, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi continuance participation intention dalam penggunaan social networking sites LinkedIn. Faktor-faktor yang digunakan dalam uji pengaruh tersebut berupa uses and gratifications theory dan social influence processes dimana dari kedua faktor tersebut secara keseluruhan terdapat delapan sub-variabel yang digunakan yakni compliance, internalization, identification,...
2016
S63329
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ramzy Haidar, author
ABSTRAK
Dalam pembelajaran studi ini, di fokuskan untuk memeriksa efek yang ditimbulkan oleh lingkungan social networks dan debt literacy terhadap overspending kartu kredit, dan juga mempertimbangkan efek situational influences atau biasa disembut dalam penelitian ini yaitu experiential norms. Penulis menduga bahwa mempunyai persepsi positif terhadap norma-norma yang berhubungan dengan perilaku credit...
2016
S66265
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agus Setiawan Adi Nugroho, author
ABSTRAK
Berdasarkan penelitian-penelitian terdahulu dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara kepemilikan rumah dan level jaringan sosial sebuah keluarga. Selain itu juga terdapat beberapa bukti empiris yang menunjukan bahwa jaringan sosial memiliki efek yang signifikan terhadap kesempatan keluarga untuk memperoleh pinjaman usaha. Oleh karena itu sangat memungkinkan adanya korelasi secara...
2016
T47501
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Macy, Beverly, author
Summary: With The Power of Real-Time Social Media Marketing, you'll learn how to take advantage of today's "fluid" business environment and develop innovative ways to meet market demands. And here's the best part: all your toolsùFacebook, Twitter, YouTube, and other sitesùare free...
New York: McGraw-Hill, 2011
658.872 MAC p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library