::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 95 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Reid, Rob, author
Storytimes are essential to every public library and attract children and adults in droves, cementing the relationship between children and the library. In addition, they allow parents and caregivers to network and learn how to conduct similar programs at home. In this sequel to Family Storytimes, best-selling author Rob Reid...
Chicago: American Management Association, 2009
e20437634
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Kathy MacMillan, author
Children's programming made easy. Really easy. What librarian doesn't dream of offering more and better children's programs with less effort? After all, these are usually the most popular and sought-after programs in the library. But they are also the most demanding: any librarian who has put in the sweat and...
Chicago: [American Management Association, ], 2008
e20437520
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Smith, Paul, 1967- , author
Storytelling has come of age in the business world. Today, many of the most successful companies use storytelling as a leadership tool. At Nike, all senior executives are designated “corporate storytellers.” 3M banned bullet points years ago and replaced them with a process of writing “strategic narratives.” Procter & Gamble...
New York: [American Management Association;, ], 2012
e20437090
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Amintapratiwi Purwandini, author
Tesis ini merupakan studi evaluasi terhadap upaya kampanye komunikasi publik pemerintah melalui digital storytellingyang ditujukan kepada generasi milenial. Digital storytelling merupakan sala satu media persuasi yang sesuai dengan karakteristik generasi milenial. Perubahan perilaku dan pemahaman dapat terjadi jika generasi milenial sebagai sasaran kampanye mengalami proses transportasi naratif dimana audiens terlibat penuh dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T54102
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Khairunnisa Nirmala Devi, author
Penelitian ini membahas bagaimana pemaknaan khalayak terhadap citra merek perusahaan dalam storytelling kampanye Mulai Aja Dulu oleh Tokopedia. Dengan storytelling kampanye Mulai Aja Dulu, peneliti ingin menggaliengagement khalayak dalam proses storytelling yang melibatkan pemaknaan mereka terhadap citra merek perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan paradigma konstruktivis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Martina Mutiara Dewi, author
ABSTRAK
Storytelling merupakan salah satu alternatif intervensi dalam asuhan atraumatik keperawatan anak di rumah sakit untuk mengurangi efek negatif akibat hospitalisasi. Storytelling dapat diberikan sebagai distraksi terhadap ketakutan anak yang dialami selama dalam perawatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas storytelling terhadap takut akibat hospitalisasi pada anak usia sekolah di rumah...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Lestari, author
Kebutuhan untuk menyampaikan dan mendengar sebuah cerita adalah sebuah kebutuhan alamiah dan memiliki nilai yang penting dalam kehidupan manusia. Sebuah cerita diyakini mampu menambah suatu nilai kepada sebuah objek dan membuat orang lain tertarik. Pembahasan dalam skripsi ini bermula dari pencarian terhadap sebuah upaya untuk mencapai arsitektur yang bermakna. Arsitektur...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S48437
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Melissa, author
Dalam praktik pemasaran di Indonesia, fenomena terjadinya word of mouth dan penggunaan storytelling ditemukan terjadi pada kampanye produk mie instan Indomie versi "Cerita Indomie". Dalam penelitian ini, peneliti ingin menggali apakah storytelling mendorong proses terjadinya word of mouth dalam kampanye komunikasi pemasaran terpadu "Cerita Indomie". Pendekatan penelitian yang digunakan adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
De Mello, Anthony, author
Gujarat: Gujarat Sahitya Prakash, 2004
242 DEM p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Labitta Alishia Pramesti, author
Di era konvergensi saat ini, konsumsi media mulai mengalami sebuah perubahan dimana pola konsumsi yang awalnya hanya satu arah, kini sudah mulai melibatkan penggunaan komunikasi dua arah. Kehadiran transmedia storytelling menjadi sebuah pendekatan baru, terutama dalam konteks penyebaran informasi kepada khalayak. Salah satu figur yang menerapkan pendekatan ini adalah Taylor...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10   >>