Ditemukan 116 dokumen yang sesuai dengan query
Andhika Rizqie Putratama, author
[ ABSTRAK
Jurnal ini membahas analisa dan strategi pemasaran suatu produk yang di simulasikan akan di pasarkan di negara Amerika Serikat. Penulis menggunakan teori PESTLE analysis (Political, Economical, Social, Technological, Legal and Environmental) teori SWOT Analysis (Strengths, Weakness, Opportunities and Threats). Analisa PESTLE dilakukan sebagai analisa makro dan eksternal, yaitu sebagai...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Rizky Dwi Pradana, author
Fokus penelitian tesis ini adalah berupaya menjelaskan bagaimana pemahaman kesadaran bela negara di lingkungan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) periode 2013-2015 serta bagaimana strategi pembinaan kesadaran bela negara di lingkungan OKP PB HMI tersebut. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pemahaman kesadaran bela negara...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Velda Amadea, author
[ ABSTRAK
Makalah ini fokus terhadap pemahaman integrated marketing communication (IMC) dan customer engagement (CE) dalam pengelolaan brand. Pemahaman ini ditujukan untuk membantu para markerter dalam membangun dan mengatur brand-brand bereputasi yang menarik bagi pasar yang dituju dan agar dapat bertahan dalam perubahan drastis yang terjadi di pasar. Khususnya, makalah...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Research on the impacts of the ‘requirement system’ on student learning is still rare, however the system is still widely applied by Dental Schools in many countries. The major consequent of this system is the unpreparedness of students’ learning prior to presenting patients with particular complaints. Objective: This study aimed...
Fakultas Kedokteran Gigi, 2015
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Fairbanks, Deborah M., author
The challenge to do more with less and in less time is the mantra of every organization. Accelerated learning is the training professionals answer to this business reality. This Infoline offers you a short course in the principles, process, and techniques of accelerated learning. You will learn how to use...
Alexandria, VA: [American Society for Training and Development Press, American Society for Training and Development Press], 2000
e20429051
eBooks Universitas Indonesia Library
Contextual teaching and learning in cooperative learning of TGT strategy was used to increase science process skills and science learning outcome. The problems of this research was the low science process skills and learning outcome of the students. Type of this research was CAR. The source of data in this...
JPB 1:1 (2009)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Brianto Adhie Setya Wardhana, author
ABSTRAK
Lapangan ldquo;Z rdquo; adalah salah satu lapangan minyak penghasil produksi terbesar di Cekungan Barito. Lapangan tersebut telah berproduksi sejak tahun 1939 dan telah dikategorikan sebagai lapangan mature. Upaya terkait penyusunan strategi dalam pengembangan lapangan ini menjadi hal yang penting untuk dilakukan untuk menjaga produksi lapangan ini. Pembuatan model statik adalah...
2017
T47687
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Pangkuh Ajisoko, author
ABSTRAK
Penelitian ini mengkaji strategi metakognitif ketika proses membaca teks berbahasa Inggris dilakukan oleh pemelajar Indonesia. Subjek penelitian ini adalah 15 orang pemelajar universitas. Mereka adalah mahasiswa semester 4 dari fakultas ekonomi, di sebuah universitas di Jakarta Pusat. Pemelajar tersebut tergolong dalam tingkat kemampuan berbahasa Inggris menengah madya . Tujuan penelitian...
2017
T48717
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Smitha Tiara Hapsari, author
Neuromarketing mrupakan sebuah bidang pemasaran baru yang menerapkan prinsip ilmu saraf untuk mempelajari respons konsumen terhadap ransangan pemasaran. Makalah ini bertujuan untuk menguji strategi pemasara pusat kebugaran Virgin Active dalam hal penerapan bidang sensorik ke dalam strategi marketing mereka, dan keefektifannya dalam mempengaruhi perhatian konsumen, pembelajaran, memori, dan pengambilamn keputusan.
Neuromarketing...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Monica Budi Sutrisno, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari perilaku berbagi pengetahuan
terhadap perilaku kerja inovatif pada karyawan di PT XYZ dengan pemberian intervensi
pelatihan Sharing is Gaining. Fokus penelitian tersebut dipilih mengingat inovasi menjadi
salah satu nilai utama yang ditekankan oleh PT XYZ kepada karyawannya dan secara
teoretis dapat ditingkatkan melalui perilaku berbagi pengetahuan. Penelitian...
2018
T51710
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library