Ditemukan 1185 dokumen yang sesuai dengan query
Rendy Aditya Oktadi, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai penyelenggaraan reklame yang menggunakan
media jenis baru. Pemerintah melakukan pengenaan pajak atas penyelenggaraan
reklame dinding. Pokok permasalahan penelitian adalah perlakuan pajak yang
diterapkan oleh Pemda terkait penyelenggaraan reklame dinding di DKI Jakarta
dan faktor penghambat atas reklame dinding. Peneliti menggunakan pendekatan
kualitatif deskriptif. Hasil penelitian dari skripsi ini adalah perlakuan dasar
penetapan...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Remaja kota besar seperti Jakarta umumnya amat memperhatikan
penampilan mereka. Ini membuat mereka menjadi konsumtif dan amat
memperhatikan iklan yang ada di berbagai media, terutama radio yang menjadi
?teman? mereka melakukan aktivitas sehari-hari. Seringnya mereka
mendengarkan radio membuat banyak produsen menggunakan media tersebut
sebagai perantara untuk mencapai remaja. Namun untuk dapat menarik
perhatian remaja sebagai pendengar...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1997
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Widyo Hatmadi, author
Penelitian ini membahas mengenai pengawasan dalam rangka optimalisasi fungsi regulerend. Regulerend dibutuhkan untuk rnengendalikan reklame agar tidak merusak estetika kota dan keamanan reklame. Pesatnya pertumbuhan ekonomi sebanding lurus dengan pertumbuhan reklame di Jakarta. Oleh karena itu pengawasan diperlukan untuk rnengendalikan fungsi ini agar berjalan optimal.
Skripsi ini rnengangkat dua permasalahan yaitu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Yesy Komala, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi peningkatan pengelolaan pajak reklame di DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kualitatif melalui wawancara mendalam dan studi kepustakaan. Strategi sangat penting untuk melihat sejauh mana pajak reklame dapat terealisasi melalui strategi tersebut. Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi peningkatan pengelolaan pajak reklame di...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Davis, Joel, 1950-, author
Jakarta: Rajawali, 2013
659.107 2 DAV p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Arianti Anggrahini, author
ABSTRAK
Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana calon Presiden dapat mempengaruhi
proses intention to vote melalui pembentukan candidate image evaluation,
information recall, political system effects, dan political system efficacy pada
segmen young voters. Penelitian ini mengangkat mengenai efektifitas dari iklan
politik yang saat ini gencar dilakukan oleh partai ataupun tokoh politik sebagai
bagian dari media kampanye mereka....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Nassha Andita Dwi Wahyuni, author
ABSTRAK
Tesis ini menganalisis pengaruh sensualitas iklan, asal model dalam iklan
khususnya model yang berasal dari negara Indonesia, Amerika dan Korea Selatan
serta tingkat etnosentrisme pada konsumen, selanjutnya akan dilihat pengaruhnya
pada sikap konsumen terhadap iklan (attitude toward the ad), sikap konsumen
terhadap merk (attitude toward the brand) serta niat pembelian (purchase
intention) dari konsumen....
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
[Penelitian ini membahas analisa saya tentang fungsi gimmick dalam iklan provider Kartu As, IM3, dan AXIS melalui analisis struktur iklan. Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan unsur-unsur dalam iklan sehingga dapat menemukan fungsi gimmick yang digunakan. Dalam meneliti unsur-unsur iklan saya menggunakan tiga struktur pendukung pembentuk wacana dari Van Dijk yaitu...
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
[Jurnal ini memaparkan pencitraan pada iklan kampanye televisi partai buruh di Indonesia, Gerindra dan di Belanda, PvdA. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah analisis semiotik dan tekstual. Pencitraan dianalisis dengan memperhatikan ikon, indeks, simbol, dan narasi yang ada pada iklan. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa iklan Gerindra memberikan kesan Prabowo,...
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
[Dewasa ini situasi dunia bisnis memperlihatkan persaingan yang semakin ketat Oleh karena itu mempelajari dan memahami keinginan dan harapan konsumen menjadi sangatlah penting karena keberhasilan suatu produk sangat ditentukan oleh kepuasan pengguna produk tersebut Salah satu cara untuk menarik perhatian dan minat konsumen adalah dengan beriklan Melalui iklan produsen dapat...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library