Ditemukan 1055 dokumen yang sesuai dengan query
Siregar, Adelita Asthasari, author
ABSTRAK
Indonesia perlu menemukan identitas pembedanya yang dapat diinvestigasi
melalui konsep nation brand. Studi ini menggunakan penelitian mengenai nation
brand molecule milik Rojas-Mendez (2013). Studi ini menemukan bahwa ketujuh
dimensi yang ditemukan menyusun nation brand molecule pada penelitian Rojas-
Mendez muncul pada kasus Indonesia. Subset yang muncul dari WNI beragam
dengan nada positif dan negatif. Pada...
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ida Ayu Krisdina M, author
ABSTRAK
Dans un monde plein de differents media, comme la Télévision, la Radio,
les Magaziflesi la Publicité exterireure, l?attention des consommateurs est
influenc par beaucoup de produits qui font de la publicité dans les media de
masse. Quelque fois on est paralysé quand on regarde une publicité, on est
influence par sa creativité. C?est tout...
1998
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Iqbal Amrullah, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang faktor faktor penerimaan oleh pengguna telepon seluler terhadap iklan SMS berbasis lokasi location based advertisement . Penelitian bertujuan melihat tanggapan masyarakat, khususnya pengguna telepon seluler dalam menerima iklan dalam bentuk SMS dengan teknologi location based dan menemukan faktor yang paling mempengaruhi, menurut penerima iklan SMS berbasis...
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Joseph Purnama, author
ABSTRAK
Tujuan
Penulisan karya akhir dengan tema? Analisa Positioning PT. Asuransi Asta Buana di
Segmen Broker Asuransi? mempunyai tujuan sebagai berikut:
1. Menganalisa positioning perusahaan di enam target pasar yang sudah berjalan dan
melihat bagaimana strategi pemasaran diterapkan.Hasil dan analisa ini
dibandingkan dengan teori-teori yang ada dan mengamati peluang yang terjadi
mengenai kemungkinan kenaikan premi...
2001
T5933
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Jauhari Muttaqin Kutibin, author
ABSTRAK
Kondisi perekonomian dan politik saat ini yang tidak kondusif mempersulit
pemulihan kesejahteraan bangsa Indonesia, dan yang paling terkena dampaknya adalah
dari masyarakat golongan ekonomi kelas menengah ke bawah. Termasuk para pemuda
yang harus meningkatkan kemampuan dan keahliannya sehingga dapat lepas dari
lingkaran setan kemiskinan dan siap menghadapi era pasar bebas.
Pada situasi dan kondisi...
2001
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Meisari Arvini Hidayati, author
ABSTRAK
Industri media massa baik media cetak maupun media elektronik di dalam negeri dalam beberapa tahun terakhir terlihat mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Industri media cetak di tahun 2003 dapat dikatakan paling kompetitif dibanding industry televisi karena sepanjang tahun 2003, tak kurang dari 68 media cetak baru tumbuh pada tahun ini....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yudha Aidil Adha, author
Penelitian ini membahas penerimaan khalayak pemain videogame terhadap penempatan brand dan produk dalam bentuk in-game advertising pada videogame yang berbasis teknologi virtual reality bertema sepakbola FIFA 17 dengan menggunakan pendekatan resepsi untuk melihat bagaimana posisi masing masing khalayak dalam menerima penempatan brand dan produk pada judul videogame FIFA 17. Penelitian...
2017
T47771
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Jannah Maryam Ramadhani, author
ABSTRAK
Keberadaan figur alternatif menarik cenderung menjadi ancaman bagi terbinanya sebuah hubungan yang romantik. Penelitian eksperimen ini bertujuan untuk membuktikan peran regulasi diri melalui pengkondisian deplesi dan non-deplesi pada partisipan dengan orientasi seksual yang berbeda, yaitu 61 heteroseksual Studi 1 dan 65 homoseksual Studi 2 ketika dihadapkan pada figur alternatif menarik...
2017
T48107
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Alvin Wiradarma, author
ABSTRAK
Industri sepakbola Eropa semakin berkembang dan telah menarik banyak perusahaan untuk melakukan kerja sama sponsor. Kerja sama ini dianggap menguntungkan bagi sponsor dalam upaya menarik penggemar klub sepakbola tersebut yang juga merupakan target pasar dari perusahaan sponsor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kerja sama sponsor You C 1000 dan...
2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Peranginangin, Gerha Jayamala, author
ABSTRAK
Nama : Gerha JayamalaProgram Studi : Magister Manajemen Judul : Pengaruh Electronic Word-of-Mouth eWOM terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention pada Beauty Box IndonesiaPembimbing : Daniel T.H Aruan Berubahnya pola perilaku konsumen dalam mencari informasi tentang sebuah produk sebelum memutuskan untuk membeli membuat berbagai perusahaan merubah keputusan pemasaran strategisnya dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library