Ditemukan 1185 dokumen yang sesuai dengan query
Ayu Chory Anggraini, author
Wardah merupakan produk kosmetik yang berhasil menjadi pelopor kosmetik yang membentuk positioning Islamic brand sebagai strategi dalam menghadapi persaingannya di industri kosmetik. Disini, khalayak turut menentukan keberhasilan dari positioning yang dibentuk Wardah. Penelitian ini menggunakan teori pemahaman yang didukung konsep IMC untuk memahami pemahaman khalayak dalam konsumsi teks iklan Wardah....
Depok: Universitas Indonesia, 2013
S44863
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Manik, Annesya Fauliza Benediktha, author
Martha Barletta dalam bukunya yang berjudul Marketing to Women (2004) mengatakan bahwa beberapa orang tidak mau berubah dan tetap beranggapan bahwa laki-laki dan perempuan adalah sama. Ada juga yang mengakui bahwa perbedaan gender itu ada, tetapi tidak penting dalam pengambilan keputusan pemasaran. Orang dengan sudut pandang seperti ini meyakini bahwa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S44504
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Eva Latifah, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek, studi kasus
pada iklan televisi produk Axe. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan
desain eksplanatif, responden mahasiswa komunikasi Universitas Indonesia
berjenis kelamin pria yang berusia 17-30 tahun, berjumlah 131 orang. Metode
analisa data dilakukan dengan analisa statistik deskriptif dan analisa Structural
Equation Modelling (SEM) untuk membuktikan...
2013
T33738
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sembiring, Harris Abdi, author
ABSTRAK
Fungsi slogan (tagline) yang digunakan oleh perusahaan adalah suatu upaya dan strategi dari perusahaan untuk mendekatkan suatu produk kepada konsumennya, studi ini menganalisis bagaimana respon consumer terhadap iklan tagline Enduro Matic Sehidup Sematic melalui hierarchy of effects yang terdiri dari cognitive process, afective process dan conative process. Dari hasil penelitian...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Yosep Iswadi, author
ABSTRAK
Penggunaan advertising endorser merupakan salah satu strategi komunikasi pemasaran perusahaan dalam mengiklankan produk-nya untuk secara cepat membangun brand recognition dan membantu pelanggan untuk memahami fungsi dan karakteristik suatu produk atau jasa. Advertising endorser memiliki peran dalam merekomendasikan dan mempromosikan suatu produk untuk membuat citra produk yang berbeda dan mempengaruhi perilaku...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Reysha Sy. Munir, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh dual credibilty model (endorser dan corporate
credibility) yang mempengaruhi sikap konsumen dan minat dan pembelian
produk. Kasus yang diteliti adalah pengaruh PT. Suntory Garuda Beverage dan
Titi Rajo Bintang pada minuman Mirai Ocha. Penelitian ini adalah penelitian
eksplanatif dengan menggunakan hasil survei pada 285 responden. Dengan
menggunakan Linear Regression, dihasilkan bahwa...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
["Sunbeam" telah memimpin pasar alat-alat dapur rumah tangga di Australia dan di Selandia Baru semenjak tahun 1950, setelah kehadiran produk-produk inovatifnya termasuk Sunbeam Mixmaster dan wajan listrik serbaguna. Tetapi, kondisi perdagangan produk-produk dapur rumah tangga bukannya tanpa halangan dan hambatan. Meningkatnya persaingan merek alat-alat dapur rumah tangga dari penjual-penjual kecil...
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, ], 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Wells, William D., author
Englewood Cliffs, N.J: Prentice-Hall, 1988
659.1 WEL a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hotchkiss, George Burton, author
New York: Macmillan, 1950
659.1 HOT o
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Duffy, Ben
Englewood Cliffs: Prentice-Hall, 1957
659.1 DUF a
Buku Teks Universitas Indonesia Library