::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1046 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Arung Srikandi, author
Skripsi ini membahas pengaruh promosi-promosi yang dilakukan oleh Shopee saat Men Sale Campaign pada Februari 2019 lalu terhadap keputusan pembelian secara online oleh pengguna Shopee dengan jenis kelamin pria. Terdapat variabel moderasi yaitu online brand trust yang dimiliki oleh Shopee sejak berdiri tiga tahun yang lalu. Penelitian ini adalah penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Nigel Cakrawardhana, author
Saat aplikasi seluler meningkat, hal itu menimbulkan pertanyaan terhadap bagaimana konteks digital baru akan dipelajari. Namun, literatur yang ada tentang faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian m-commerce telah menciptakan dikotomi palsu antara lingkungan eksternal (e-servicescape) dan respons internal (perilaku konsumen). Oleh karena itu, makalah ini mensintesis dua jalur studi untuk menentukan faktor-faktor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nasution, Nadira Asrifa, author
Peningkatan jumlah Free Trade Agreement dari tahun ke tahun menjadi pertanyaan khususnya mengenai utilisasi dan dampaknya pada sektor bisnis. Dimana dalam prakteknya di lapangan, sektor bisnis merupakan subjek utama yang memanfaatkan fasilitas skema FTA. Oleh karena itu diperlukan tinjauan atau studi untuk melihat tingkat pemanfaatan FTA, agar sesuai dengan tujuan...
2020
T54988
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nova Christian Mamuaya, author

ABSTRACT
The purpose of this study is to analyze the influence of several antecedents of customer satisfaction in the online shopping industry, namely site design, time savings, product variation, and shipping performance, and its consequence on customer satisfaction and word of mouth. This study uses purposive sampling with repeat buyer criteria....
Jakarta: Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
650 ESENSI 9:1 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1998
387.1 IND d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Huff, Sid L.
Boston: McGraw-Hill Irwin, 2002
658.84 HUF c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sabrina Chairunnisa, author
Indonesia's e-commerce business is getting popular among public society and interest transactions using its services is increasing therefore the researchers analyzed the society interest in using e-commerce services of Lazada and Tokopedia. E-commerce is a business deal of sale and purchase goods which are conducted online, whereas the system of...
2016
MK-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Erman Mardiansyah, author
ABSTRAK Lingkungan bisnis yang berubah semakin cepat, khususnya. sejak terjadi konvergensi antara teknologi komputer, telekomunikasi dan video. Realitas ini menyadarkan kita bahwa dunia bisnis tidak Iepas dari derasnya perkembangan teknologi. Teknologi internet menawarkan alternatif transaksi bisnis yang dapat dilakukan melalui media elektronik, sekat-sekat birokrasi dunia usaha seolah-olah ditiadakan, pcrdagangan llntas konsumen,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fauzan, author
ABSTRAK
Ekspansi modal dan perdagangan Negara-negara didunia sebenarnya telah lama dimulai. Hal ini terjadi sejak dimulainya Revolusi Industri pada abad XVIII di Eropa. Dengan penerapan teknologi dalam bidang industri, Negara-negara Eropa mengalami surplus produksi, Salah satunya dalam bidang tekstil, sehingga mereka membutuhkan pasar baru untuk menyerap hasil produksinya. Hal inilah yang mendorong...
2007
T17034
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendra Wati Soesabdo, author
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk., melalui Jalin trade E-Auction, merupakan salah satu lembaga yang sudah mengembangkan sistem lelang melalui internet. Namun, pelaksanaan lelang melalui internet belum cukup diatur oleh pemerintah. Walaupun pengertian lelang terdapat dalam Keputusan Menteri Keuangan Nomor 340/KMK.01/2002, sejauh ini belum ada peraturan yang mengatur lelang melalui internet. Pokok...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T16528
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library