Ditemukan 2416 dokumen yang sesuai dengan query
Mowen, John C., author
New Jersey: Prentice-Hall, 2000
658.8 MOW c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Schiffman, Leon G., author
Jakarta: Indeks, 2004
658.8342 Sch p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Schiffman, Leon G., author
New Jersey: Prentice Hall International, 2000
658.8342 Sch c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kevin Sutanto, author
Loyalitas konsumen merupakan elemen penting bagi keberlangsungan suatu usaha. Oleh karena itu, pemahaman akan faktor-faktor utama penentu loyalitas adalah penting. Dalam kaitannya dengan jasa penerbangan, khususnya AirAsia, beberapa peristiwa yang pernah terjadi pada AirAsia dapat mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap maskapai tersebut. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Slamet Subandrio Moechdi, author
1987
S17734
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Hanna Jeann Baris, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
S26012
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Engel, James F., author
Chicago: The Dryden Press, 1986
658.834 2 Eng c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Arif Andri Wibowo, author
ABSTRAK
The Ministry of Trade revealed that there are 41 wet markets in 12 provinces in Indonesia suffering from damage, 50 percent of which are due to incomplete and inadequate market facilities. From a survey of 3,956 markets, 95 percent of them have a physical building over 25 years. In Banyumas...
Jakarta: Research and Development Agency Ministry of Home Affairs, 2018
351 JBP 10:2 (2018)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Jakarta: Direktorat Perlindungan Konsumen, Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, 2004
381.34 IND h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Pakpahan, Monica, author
ABSTRAK
Semakin meningkatnya persaingan yang terjadi antar perusahaan, baik
besar maupun kecil, baik di bidang jasa maupun barang menjadi faktor
pertimbangan untuk menciptakan keunggulan kualitas produk dan pelayanan yang
terbaik di setiap perusahaan.
PT. XYZ merupakan perusahaan multinasional yang memprodul-:si produk
meteran listrik satu-tiga phasa, meteran air, dan meteran gas untuk kebutuhan
rumah tangga. Pelanggan dari PT...
2000
S49897
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library