::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 160 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nasrudin Affandi, author
Jakarta: Pustaka Firdaus, 1992
808.87 NAS h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Petronius Arbiter, author
America: A Mentoer Classic, 1959
887 PET s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Perelman, S. J.
New York: Simon and Schuster, 1961
817.5 PER r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Xia, Yuanyu
Taipei Shi: Jiuge Chubanshe, 1978
SIN 895.17 XIA w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Kumalasari, author
Komedi merupakan suatu diskursus yang menyenangkan. Sebagai suatu diskursus, komedi mempersilahkan yang berbeda turut hadir dan merayakan keberbedaan subjek dalam empersepsi segala hal. Keunikannnya yang mampu membangkitkan tawa membuka ruang logika di dalam pikiran untuk menguji coba pelanggaran yang dilontarkan lewat permainan kata menjadi suatu bentuk kemungkinan baru yang bisa...
Depok: Universitas Indonesia, 2011
S480
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Yu, Chong-wol
Seoul: Saemtosa, 2006.
KOR 895.770 8 YUC o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wisnu Nugroho, 1976-, author
Jakarta: Kompas Media Nusantara, 2010
923.1 WIS t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Alexander APR, author
ABSTRAK
Penelitian berikut ini berusaha menjajagi bagaimana usaha seseorang untuk berhumor pada berbagai situasi frustrasi. Beberapa pertanyaan yang ingin dijawab adalah (1) apakah dalam usaha untuk berhumor pada situasi- situasi tertentu seseorang masih menampilkan agresinya, (2) apakah ada hubungan antara jenis respon humor yang ditampilkan dengan variabel- variabel jenis kelamin, prestasi akademik, taraf kecerdasan umum, dan...
1995
S2554
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Saraswati, author
ABSTRAK
lklan merupakan media promosi yang sangat tepat dalam memasarkan produk kepada konsumen secara persuasif dan dianggap sangat membantu pencapaian tujuan pemasaran. Dalam hal ini konsumen akan mengingat dan belajar tentang isi pesan iklan hingga akhirnya ia akan membelinya. Dengan iklan diharapkan informasi tentang produk atau jasa dapat menjangkau sejumlah orang dalam skala besar pada kurun...
1998
S2730
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bruyn, Frans de
Utrecht/Antwerpen: A. W. Bruna, 1967
BLD 839.360 8 BRU v XIII
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>