::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 210 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Qashash Lasasi Afimanya, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah aktivitas social media marketing berpengaruh terhadap loyalty intentions melalui driver customer equity, yaitu value equity; brand equity; dan relationship equity; dalam konteks perbankan yaitu PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Sampel pada penelitian ini adalah nasabah BNI yang berpengalaman mengunakan social media BNI dan yang menggunakan Internet Banking BNI...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34778
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Danuria Paramastri, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai analisis faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi bagaimana sikap para pengguna twitter terhadap fitur terbaru yang dimiliki oleh jejaring sosial twitter, yaitu promoted tweets. Selain itu, tesis ini juga melihat bagaimana sikap pengguna tersebut dapat mempengaruhi keinginan untuk membeli. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34701
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fatih Rahmaditio, author
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis bagaimana pengaruh implementasi ecustomer relationship management terhadap e-satisfaction dan e-loyalty pada pelanggan maskapai berbiaya rendah AirAsia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner dan juga studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 penumpang AirAsia...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S47356
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bailey, Matt, author
"Proven, task-based approach to developing winning internet marketing campaigns If you've been seeking a practical, day-by-day, do-it-yourself plan for success in your Internet marketing, this is the book for you. The latest in the very popular Hour a Day series, this book gives you step-by-step instruction and clear action plans...
Indianapolis: Wiley Technology Publishing, 2011
658.872 BAI i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Holloman, Christer, author
"The inside information that marketers and social media practitioners have been dying to get hands onIt seems like every day another self-appointed social media "guru" appears on the scene, offering to sell you his or her "surefire" cure for what ails you. Don?t you think it?s time you heard from...
New Yok: John Wiley & Son, 2013
658.872 HOL s (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rinaldo Hermawan, author
[ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh antaseden pembentukan komitmen seorang individu terhadap suatu kelompok sosial didalam mendorong perilaku penciptaan konten di jejaring sosial. Didalam penelitian ini, dikemukakan bahwa perilaku penciptaan konten ddidalam jejaring sosial dipengaruhi oleh affective commitment, continuance commitment dan normative commitment, dimana pembentukan masing-masing dimensi komitmen dipengaruhi...
2015
S58319
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Miranti Arundina, author
ABSTRAK Tesis ini membahas mengenai pengembangan promosi pemasaran melalui internet dan media sosial, serta perancangan sistem bagi hasil di Karamel Education, suatu UMKM yang bergerak di bidang pendidikan. Pemetaan kondisi UKM memperlihatkan bahwa terdapat banyak gap yang terjadi antara kondisi aktual dengan yang ideal. Oleh karena itu, tujuan dari business coahcing...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Banyaknya pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) membuat kebutuhan bersaing antar pelaku semakin tinggi agar bisa bertahan dan terus melanjutkan usahanya. Dibutuhkan upaya promosi agar tujuan tersebut tercapai seperti dengan beriklan secara online, salah satunya dengan iklan facebook. Facebook menawarkan beragam pilihan tujuan promosi –sepertii drive online sales, increase local sales,...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Syapira, author
ABSTRAK
Maskapai penerbangan berbiaya murah atau Low Cost Carriers (LCC) saat ini tengah menjadi primadona ditambah di dengan penetrasi internet dan e-commerce yang terus mengalami perkembangan signifikan, konsumen digital Indonesia pun sangat menikmati belanja online terutama jika menyangkut tentang berpergian travelling. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis sekaliguas membandingkan faktor-faktor apa saja...
2016
S65652
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abdurrahman Karim Zaidan, author
ABSTRAK
Era digitalisasi saat ini memang sudah merasuki sendi-sendi kehidupan. Hampir semua tatanan sosial masyarakat berubah, tak terkecuali di bidang pemasaran. Muncul media-media baru yang dianggap lebih efektif untuk menyukseskan kegiatan pemasaran. Jurnal ilmiah ini akan menganalisis pemasaran dari brand AirAsia selaku salah satu maskapai penerbangan bertarif rendah dalam memanfaatkan media...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>