::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 209 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Saniya Azzahra, author
Studi ini memberikan pemahaman komprehensif tentang periklanan online UKM adopsi sebelum dan selama Pandemi Covid-19. Di antara sampel homogen bertujuan UKM di Belanda, kami menemukan bahwa sebelum pandemi, UKM masih perlu ditingkatkan tentang pengetahuan tentang manfaat potensial dari periklanan online. Manfaat, bagaimanapun, miliki menjadi lebih jelas bagi UKM di tengah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Geandini Karina, author
Menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi sebuah produk atau brand baru untuk masuk kedalam persaingan pasar yang ketat. Terutama bagi produk dalam sektor yang sifatnya mass dan bergerak dengan cepat, pada tulisan ini sektor yang dimaksud adalah produkproduk perawatan khusus anak. Inilah yang menjadi tantangan bagi Dandelion, sebuah produk perawatan khusus...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Weber, Larry, author
New Jersey: John Wiley & Sons Inc., 2009
658.8 WEB m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
S19338
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Verdino, Greg, author
New York: Mc-Graw-Hill, 2010
658.8 VER m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mathieson, Rick, author
Call it the digital generation. The iPhone-toting, Facebookhopping, Twitter-tapping, I-want-what-I-want, how-I-wantit generation. By whatever name, marketers are discovering that connecting with today's elusive, ad-resistant consumer means saying goodbye to 'new media', and hello 'now media'. Featuring exclusive insights and inspiration from today's top marketers as well as lessons from some...
New York: [American Management Association;, ], 2010
e20440554
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Luvina Alya Syakira, author
Dalam E-WOM, terjadi interaksi antar konsumen yang dapat mempengaruhi purchase intention. Shopee merupakan salah satu perusahaan yang menerapkan strategi E-WOM. E-WOM yang digunakan oleh Shopee berbentuk konten Shopee haul. Strategi konten haul juga digunakan oleh kompetitor Shopee. Tulisan ini bertujuan untuk membahas bagaimana Shopee haul dapat bertindak sebagai E-WOM dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Smith, Nick, author
New Jersey: John Wiley & Sons, 2011
658.8 SMI s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Raihan Krizia Joshua, author
Seiring dengan pesatnya pertumbuhan perekonomian Indonesia pada sektor pariwsata dan pesatnya pertumbuhan pengguna internet terutama media sosial, electronic word-of-mouth telah menjadi komponen yang penting. Penelitian ini dilakukan untuk melihat adanya pengaruh antara electronic word-of-mouth pada media sosial terhadap intention to visit. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Miranti Primadhani, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh electronic word of mouth terhadap citra merek dan minat beli produk kosmetik Maybelline. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden wanita, berusia 17 ndash; diatas 31 tahun, mengetahui forum femaledaily.com, belum pernah melakukan pembelian produk Maybelline, dan bertempat tinggal di Jabodetabek. Hasil...
Depok: Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>