Ditemukan 210 dokumen yang sesuai dengan query
Rayport, Jeffrey F., author
Boston: McGraw-Hill Irwin, 2001
658.872 RAY e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Catherina Intan Nugraheni, author
Customer di dalam bidang ilmu kehumasan merupakan publik eksternalnya, yang juga menjadi focus pada kegiatan customer relationship yang mampu mengembangkan customer engagement. Isu terbesar dari term kata engagement (keterlibatan) pelanggan berhubungan dengan penggunaan media online, salah satunya adalah melalui media sosial untuk menciptakan kualitas konten dan dialog dua arah yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Gandes Puspita Wangi, author
Skripsi ini membahas kegiatan menulis blog tentang K-Pop yang meliputi alasan
penulisan, proses penulisan, dan cara penulisan, serta model pemikiran yang
menggambarkan kegiatan menulis dalam blog sebagai salah satu bentuk promosi
berbasis advokasi sukarela dalam model hierarchy of effects. Penelitian ini adalah
penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa blog merupakan media berbiaya...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Nadya Nazneen Adira, author
Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi mampu meningkatkan servis layanan keuangan dengan memanfaatkan basis teknologi yang dikenal sebagai `Fintech`. Perusahaan dan Start-up berperan sebagai disintermediasi layanan bank tradisional dengan mengembangkan platform online yang bertujuan untuk menawarkan solusi finansial sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat. Dengan melihat perspektif teori dynamic capabilities dan...
2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Luciana, author
ABSTRACT
As of 31 December 2011, there were 2.2 billion people or 32.7% of total world
population using the internet. Growth since year 2000 reached 528.1% or five
folds the users twelve years earlier. Major factors that draw people to turn online
are the interactivity and connected environment enabled by the Web 2.0
technology and...
2012
T32231
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Shreves, Ric, author
Optimize, optimize, optimize to get the most out of your company's social media presence As it turns out, social media is good for a lot more than funny cat videos, memes, and sharing what you're eating for lunch with the world. As the social media sphere continues to grow and...
Hoboken, NJ: For Dummies, 2015
658.872 SHR s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Moffitt, Sean
Sean Moffitt and Mike Dover show you how to take advantage of the exciting new models of business and technologies--and enthusiastic online communities--one click at a time. --from publisher description...
New York: McGraw-Hill , 2011
658.827 MOF w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Social media is quickly becoming important to most businesses, but many managers, professionals, and marketing experts are unsure about the practicalities of social media marketing and how to measure success. Social Media Audits gives people dealing with social business in their working life a guide to social media marketing, measurement,...
Oxford, UK: Chandos, 2014
e20427707
eBooks Universitas Indonesia Library
Risha Karina, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas brand engagement yang terbentuk dari interaksi
yang ada pada Facebook Fan page antara sebuah brand dengan konsumennya.
Saat ini sudah banyak brand yang memanfaatkan Facebook sebagai salah satu
strategi pemasaran untuk meningkatkan brand engagement. Penelitian ini
bertujuan untuk mengidentifikasi kepribadian konsumen (extraversion,
neuroticism dan openness to experience) melalui kecenderungan bentuk interaksi
yang ia...
2016
S64722
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Haqiqi Masnatin, author
ABSTRAK
Platform e-commerce di Indonesia -seperti Bukalapak, Tokopedia, dll- sedang berada di fase pertumbuhan yang tinggi. Pemerintah pun mulai mendorong UMKM untuk berpartisipasi ke dalam platform e-commerce karena adanya sebuah conventional wisdom bahwa hal tersebut dapat meningkatkan skala usaha dan memperluas cakupan wilayah pemasaran UMKM. Skripsi ini bertujuan untuk membuktikan kebenaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S65671
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library