Ditemukan 2362 dokumen yang sesuai dengan query
Upaya polisi menjailin hubungan baik dengan masyarakat dilakukan melalui media seperti surat kabar, majalah, tabloid, buku-buku, atau bentuk-bentuk tulisan lainnya atau dapat juga melalui televisi dan radio. Karena pada dasarnya masalah hubungan polisi dengan ma-
syarakat adalah masalah komunikasi. (Radelet, 1980: 421). Media dapat dipakai sebagai perantara atau alat utama untuk...
Jurnal Polisi Indonesia, Vol. 3 (2001): 56-65, 2001
JPI-3-2001-56
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Fadhil Patra Dwi Gumala, author
Tesis ini akan menganalisa keberhasilan radio 987 Gen FM Jakarta yang dalam waktu singkat berhasil melesat menjadi stasiun radio papan atas di kota Jakarta. Dalam tulusan ini saya akan mencoba menganalisa mengenai keberhasilan strategi bisnis radio Gen FM yang dalam waktu singkat bisa menjadi market leader baik dari segi bisnis...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T30397
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Skripsi ini membahas program REDD+ sebagai skema yang dibentuk PBB dalam upaya mengatasi dampak perubahan iklim, ditinjau dari gambaran yang dipublikasikan Media Indonesia online. Media Indonesia online dipilih karena selain menjadi salah satu media massa nasional beroplah tinggi, juga setiap saat dapat diakses secara cepat, mudah dan praktis. Konten berita...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Teknologi informasi dan komunikasi (TIK) baru, seperti Web 2.0 dan media sosial membuat perbedaan dalam praktik partisipasi politik di kalangan individu muda. Penelitian ini memperkenalkan Actor-Network Theory (ANT) sebagai sebuah kerangka untuk menganalisis hubungan antara TIK baru dan perubahan praktik pada partisipasi politik pemuda, secara khusus dalam fenomena adopsi Twitter....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Dicky Septriadi, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang proses pembentukan personal
branding melalui social media serta mengetahui pola interaksi yang terbangun di
dalamnya. Selainitu, penelitian ini dilakukan juga untuk mengetahui mengenai
hubungan antara social media dengan media lainnya juga dijadikan sebagai media
pendukung dalam proses pembentukan personal brand. Penelitian ini berfokus pada
proses pembentukan personal branding yang...
2012
T31733
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Deddy Mulyana, author
Bandung: Rosda Karya, 2001
302.22 DED n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tugas Karyai Akhir ini membahas mengenai perencanaan kampanye program
komunikasi pemasaran terpadu Okezone.com periode Juli 2012 - Juni 2013. Di tengah
persaingan portal online yang berisikan berita di Indonesia, Okezone memiliki
keunikan dan kelebihan dari segi tema yang dimiliki. Okezone harus mampu meraih
pengakses sebanyak-banyaknya dan menciptakan perhatian untuk mampu bersaing
dengan kompetitor-kompetitor yang ada....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Schramm, Wilbur, author
Stanford: Stanford Universuty Press, 1965
301.243 SCH m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yogyakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI, 1998
302.23 IND p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Deddy Mulyana, author
Bandung: Remaja Rosdakarya, 2004
302.2 DED i
Buku Teks Universitas Indonesia Library