::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 565 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Brammeswara Habib Prasetya, author
ABSTRAK
Tesis ini berisi tentang analisis pengaruh penggunaan internet dan mobile cellular terhadap indeks keuangan inklusif (IKI). Tujuan penulisan tesis ini ialah untuk memahami pengaruh penggunaan internet dan mobile cellular terhadap IKI yang dapat meningkatkan pemerataan akses layanan keuangan pada kelompok unbanked. Model Sarma digunakan pada penelitian ini dalam menentukan IKI dan dilanjutkan dengan regresi...
2017
T47098
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Shendy Adam Firdaus, author
ABSTRACT
The fast-paced development of internet technology and the infiltration of mobile communication devices have produced the ?always on? society phenomenon. At the same time, the concept of ?smart city? considered to be relevant to overcoming plenty of challenges that 21st century urban areas face. The utilization of technology by means of...
2016
MK-pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Hidayah, author
ABSTRAK
Penelitian ini meneliti pengaruh purchase involvement terhadap perceived risk, pengaruh dari perceived risk terhadap trust, pengaruh purchase involvement terhadap trust serta pengaruh trust terhadap online repurchase intention konsumen pada online merchant/online shop. Responden penelitian ini merupakan konsumen yang pernah melakukan pembelian barang yang bersifat low/high involvement secara online pada online...
2017
S66832
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suwandi Dwi Sahputro, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi robotika saat ini telah mampu membuat beberapa robot untuk secara kooperatif melakukan suatu tugas tertentu. Untuk aplikasi ini, setiap robot harus mampu mengetahui posisinya sendiri maupun posisi robot yang lain agar mampu mencapai tujuannya dan tidak saling bersinggungan. Keterbatasan sensor posisi yang ada saat ini, hanya mampu memberikan...
2017
S67426
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rifkie Nurcahya Putra, author
ABSTRAK
Kompleksitas menuntut para peneliti untuk membuat kecerdasan buatan. Skripsi ini membahas tentang implementasi algoritma pencarian rute Swarm Intelligece pada sistem kontrol visual berbasis MATLAB sebagai kontrol Mobile Microrobot yang menggunakan modul mikro kontroler ESP8266. Robot bergerak dengan menerima perintah dari sistem kontrol menggunakan koneksi nirkabel WiFi. Algoritma pencarian rute yang...
2017
S66916
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Benhardi, author

Teknologi 5G yang diharapkan dapat dikomersialisasikan mulai tahun 2020 diperlukan untuk memenuhi peningkatan permintaan komunikasi data. Salah satu tantangan mewujudkannya terletak pada pemilihan spektrum frekuensi yang tepat untuk implementasi 5G di Indonesia.

Tesis ini membahas secara spesifik aspek tekno-ekonomi dalam menguji kelayakan investasi spektrum frekuensi 28 GHz untuk 5G di Indonesia....

2019
T52915
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yeremia Nikanor Nugroho, author
ABSTRAK
Teknologi jaringan telekomunikasi seluler merupakan cara paling umum untuk berkomunikasi, khususnya melalui akses internet. Teknologi seluler digital pertama yang memungkinkan akses terhadap internet yaitu pada generasi kedua (2G) bernama GPRS yang merupakan pengembangan dari GSM. Kebutuhan akan akses internet progresif meningkat. Kini, teknologi seluler generasi keempat (4G), LTE, telah komersial...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Boston: Artech, 1990
621.38 MOB
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Boca Raton: CRC Press, [date of publication not identified]
R 621.3845 MOB
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Gilang Aditya, author
Gamification adalah sebuah metode dimana unsur yang biasanya ditemukan pada permainan digunakan di dalam konteks non-permainan. Di Indonesia, metode gamification sudah dapat banyak ditemukan di berbagai media termasuk m-commerce. Go-jek dan Shopee adalah dua contoh dari m-commerce yang menggunakan fitur gamification. Go-jek dan Shopee juga menggunakan gamification pada program loyalitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library