Ditemukan 744 dokumen yang sesuai dengan query
Gilang Priyadi S., author
Jakarta: Bumi Aksara, 1996
389.63 GIL m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ekasari Puspaningrum, author
Skripsi ini mempelajari tentang pengaruh variabel yang tidak berwujud yang mempengaruhi persepsi kualitas konsumen dan intensi pembelian kembali. Menemukan bahwa citra toko, product signatureness, dan variasi kualitas terhadap intensi pembelian kembali. Tiga hal tersebut mempengaruhi intensi pembelian kembali yang merupakan bagian yang dimediasi oleh persepsi kualitas. Tujuan penelitian ini adalah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46875
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Kelik Juniarto Suryowuryanto, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada kesenjangan (gap)
antara kualitas pelayanan yang dipersepsikan dengan yang diharapkan oleh pasien,
mengidentifikasi dimensi apa yang perlu segera diperbaiki, dan mengetahui tingkat
kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Poli Jantung RS.
Bhayangkara Tingkat I R. Said Sukanto secara keseluruhan. Penelitian ini menggunakan
model Servqual yang diperkenalkan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ni Made Ryoko Sugama, author
Intalasi Gawat Darurat (IGD) sebagai wajah terdepan pelayanan di RSUP Sanglah Denpasar membutuhkan sebuah metode untuk meningkatkan kualitas pelayanannya tetapi berdasarkan harapan pelanggan internal dan eksternal (SERVQUAL) kemudian dengan metode QFD yang hasilnya dituangkan ke dalam matriks House Of Quality untuk mengidentifikasi aspek-aspek teknis apa saja yang perlu dipersiapkan untuk...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T41597
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Yanyan Surviyana, author
PT Astra Honda Motor adalah salah satu perusahan pembuat sepeda motor ber-merk Honda. Proses pembuatannya sebagian besar mulai dari raw material, proses permesinan dan terakhir di assembling menjadi unit sepeda motor. Kapasitas produksi rata-rata mencapai 3500 unit per hari.
Crank Shaft merupakan salah satu komponen engine sepeda motor. Selama proses...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
S37269
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sagala, Jakson Harianto Johannes, author
ABSTRAK
Teknologi End to End QoS (Quality of Services) adalah teknologi pemrioritasan
trafik pada jaringan IP (Internet Protocol) dan solusi bagi permasalahan delay
yang ditimbulkan oleh karakteristik jaringan IP. Dalam pengembangannya,
dihasilkan fitur pemrioritasan terhadap layanan data, yaitu THP/ARP (Traffic
Handling Priority/Allocation Retention Priority) dan dikontrol oleh perangkat
PCRF (Policy and Charging Rule Function) untuk mekanisme...
Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
T47068
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Siti Khalimah, author
[ASBTRAK
Tesis ini menganalisis karakteristik layanan rehabilitasi psikososial yang ideal untuk diajukan menjadi layanan unggulan. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatis dengan analisis konten melalui wawancara mendalam, telaah dokumen, dan CDMG (Consensus Decision Making Group). Kerangka konsep menggunakan teori sistem dengan menganalisis karakteristik input yang terdiri dari karakteristik petugas, pasien,...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T42100
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Kemas Aldiandra Fajriandi, author
ABSTRAK
Laporan ini membahas mengenai evaluasi terhadap prosedur penerimaan klien yang merupakan bagian dari penerapan manajemen risiko operasional dalam jasa perpajakan PT KAF. Pembahasan akan menyajikan tentang evaluasi pada implementasi dan prosedur penerimaan klien PT KAF. Evaluasi akan dilakukan dengan membandingkan kesesuaian prosedur tersebut dengan pedoman yang ada, yakni ISQC (International...
2020
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Fadhly Radite Adryan, author
PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional (Telin) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa telekomunikasi yang memberikan layanan komunikasi data dan suara. Meningkatnya permasalahan perbulan terdapat rata-rata 150 dalam satu bulan gangguan yang dilaporkan berupa keluhan komunikasi data maupun komunikasi suara. Kegiatan penanganan gangguan ini dilaksanakan oleh engineer, kemudian hasil penanganan (troubleshoot) diberitakan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Deny Kurniawan, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh persepsi dan harapan terhadap derajat kualitas layanan menggunakan metode SERVQUAL. penelitian menunjukkan jika skor persepsi (p) sama dengan atau lebih besar dari pada skor harapan (h) maka dapat dikatakan persepsi kualitas cenderung memuaskan atau bahkan cenderung ideal, tetapi jika skor (p) lebih kecil dari...
Jakarta: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library