Ditemukan 1820 dokumen yang sesuai dengan query
Rangkuti, Freddy, author
Jakarta: Gramedia, 2002
658.812 RAN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hendrarti Eka Syaifudin, author
1988
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Pakpahan, Monica, author
ABSTRAK
Semakin meningkatnya persaingan yang terjadi antar perusahaan, baik
besar maupun kecil, baik di bidang jasa maupun barang menjadi faktor
pertimbangan untuk menciptakan keunggulan kualitas produk dan pelayanan yang
terbaik di setiap perusahaan.
PT. XYZ merupakan perusahaan multinasional yang memprodul-:si produk
meteran listrik satu-tiga phasa, meteran air, dan meteran gas untuk kebutuhan
rumah tangga. Pelanggan dari PT...
2000
S49897
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Joon-Young Hur, author
ABSTRACT
We performed an empirical analysisi based on data from a questionnaire survey that korean goverment officiers participated in about the effects of work life balance (WLB) on job satisfaction in order to whether unpaid labor such as housework had moderating effect on job satisfaction...
Seoul: Seoul National University, 2019
370 KJPS 34:2 (2019)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Nuranto Hadyansah, author
1991
S2266
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ardhini Citrasari, author
ABSTRAK
Salah satu dari berbagai jenis perusahaan yang ada di Indonesia
adalah jenis BUMN atau badan usaha milik negara. BUMN merupakan
perusahaan atau badan usaha yang dimiliki oleh negara dan dinyatakan
bahwa salah satu maksud dan tujuan pendirian BUMN adalah untuk
mengejar keuntungan. Penelitian ini dilakukan pada PT.X, sebuah
perusahaan BUMN yang bergerak di bidang infrastruktur...
2003
S3310
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Inge Santoso, author
2006
S3516
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Almas Grinia Iksan, author
Waktu tunggu pasien merupakan salah satu hal yang memberikan pengaruh terhadap kepuasan pasien dan berdampak kepada mutu pelayanan kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui waktu tunggu pasien rawat jalan (pagi) di poliklinik penyakit dalam, paru, dan jantung RSUD Pasar Rebo Jakarta tahun 2012 dan faktor-faktor yang mempengaruhinya.
Penelitian ini berupa observasi...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Galih Handarbeni, author
Skripsi ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam bertransaksi saham dengan menggunakan online trading (studi kasus: PT. BNI Securities). Faktor-faktor tersebut adalah faktor kualitas jasa (servqual) yang meliputi faktor reability (X1), responsiveness (X2), assurance (X3), empathy (X4), dan tangibles (X5) sebagai variabel bebas terhadap kepuasan nasabah (Y) sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan kepuasan kerja dengan komitmen pegawai tidak tetap pada Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Pegawai yang terpuaskan akan cenderung memenuhi komitmennya terhadap organisasi dan akan memunculkan loyalitas pada organisasi. Kepuasan kerja dalam penelitian ini diukur melalui beberapa aspek berdasarkan teori Spector, antara lain: supervisi,...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S8791
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library