::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1192 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Coffman, Steve, author
If your customers don't sleep, why should your reference service? Online library reference services available 24/7 are offered in a growing number of institutions. With many models to choose from and more details to be worked out, it is a critical time for librarians to assess their patrons' needs and...
Chicago: [American Library association, American Library association], 2003
e20436181
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Wilson, A. Paula, author
Information-hungry consumers have become accustomed to flashy commercial web sites, the lightning speed of major search engines, and a seemingly endless array of "content" at high profile sites like Amazon.com. Libraries committed to delivering online content and services in this frenzied environment need the authoritative guidance and practical know-how available...
Chicago: [American Library association;American Library association;American Library association;American Library association, American Library association], 2004
e20436095
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Adwitya Setiawan, author
Konteks reformasi pelayanan perizinan di Kota Administrasi Jakarta Timur dilakukan dengan mengintegrasikan pelayanan yang di butuhkan oleh kegiatan usaha. Penelitian ini sendiri bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan perizinan pada Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UPTSP) Kota Administrasi Jakarta Timur berdasarkan Total Percieved Quality yang dikemukakan oleh Gronross (1990). Penelitian ini...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S55016
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[This edited volume captures and communicates the best thinking on how to improve healthcare by improving the delivery of services, providing care when and where it is needed most, through application of state-of-the-art scheduling systems. Over 12 chapters, the authors cover aspects of setting appointments, allocating healthcare resources, and...
New York: [Springer, ], 2012
e20396889
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Laughlin, Sara, author
Based on more than 50 years of author expertise in organizational improvement, The Quality Library offers a methodology to pinpoint trouble areas and improve processes. By developing a customer-focused system outlining library processes and networks, administrators and managers can quickly determine areas for improvement that directly apply to the library?s...
Chicago: American Library association, 2008
e20435760
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Evi Basyaruddin, author
Biaya pelayanan kesehatan setiap tahun selalu meningkat, dengan porsi pembiayaan obat yang cukup tinggi. Efisiensi dalam bidang pelayanan obat diharapkan dapat mengurangi peningkatan biaya pelayanan kesehatan secara keseluruhan. Didalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan bagi peserta asuransi kesehatan, obat menyerap dana lebih kurang 49% dan berdasarkan data tiga tahun terakhir biaya obat cenderung...
Depok: Universitas Indonesia, 2001
T1032
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sutrisno, author
Pada tahun - tahun mendatang akan terjadi persaingan yang ketat dalam bisnis perumahsakitan. RS PGI Cikini memperkuat posisi bersaing dengan mengembangkan pelayanan-pelayanan unggulan, diantaranya adalah Unit Ginjal Hipertensi, Unit ICU/ICCU dan Unit Gawat Darurat. Namun demikian hingga saat ini belum ada analisis tentang unit-unit pelayanan kesehatan yang diunggulkan sehingga belum...
Depok: Universitas Indonesia, 2000
T 7811
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ario Sampurno, author
Front Office Department di dalam industri perhotelan merupakan salah satu dari tiga aktifitas utama selain Housekeeping, dan Food and Beverage Department. Management Hotel menyadari bahwa untuk dapat bersaing dibutuhkan suatu bentuk pelayanan yang sempurna serta memiliki karakteristik khusus yang dapat memberikan kesan postitif bagi pelanggan. Untuk itu maka pihak Management...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T15587
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
B. Supriadi, author
Karakteristik pekerjaan perawat berfokus pada penampilan aktual perawat dan dipengaruhi oleh persepsi tentang identitas profesional dalam memberikan asuhan keperawatan. Penelitian ini menggunakan desain deskriptif korelatif pendekatan cross sectional bertujuan menguji hubungan karakteristik pekerjaan dengan pelaksanaan perilaku caring oleh perawat pelaksana di ruang rawat map Rumah Sakit Islam Samarinda (RSIS). Populasi...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2006
T18123
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muljadi, author
Penelitian ini berjudul "Mutu pelayanan kesehatan di Rumah Sakit dalam pemenuhan hak atas kesehatan peserta askes (studi kasus di Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta)". Latar belakang pemilihan judul ini didasarkan pada fenomena empiris dan teoritis, dimana pada Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta diindikasikan mutu kualitas pelayanan kesehatan, terutama...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T19422
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library