::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1024 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Christopher Hendrik Samuel Jouwena, author
[ABSTRAK
Masyarakat sering memanfaatkan jasa perbankan maka banyak hubungan yang terjadi antara masyarakat dan bank dengan perjanjian tertulis atau tidak tertulis. Namun nasabah atau calon nasabah tidak selalu memperhatikan klausula di dalam perjanjian tersebut telah ditetapkan terlebih dahulu oleh Bank. UUPK telah mengatur larangan penggunaan klausula tertentu di dalam perjanjian nasabah dan bank, tapi dalam prakteknya...
2015
S60593
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astri Elisa Astarini, author
Skripsi ini membahas mengenai Persepsi Konsumen Pada Pelaksanaan Event Marketing Festival Jajanan Bango 2014. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan empat dimensi yaitu : Pervasive and Targeted Communication, Meaningful Experiences, Participative Environment, dan Strengthening Relationship yang didapat dari jurnal Centre for tourism, Hospitality and Events Research, Sheffield Hallam University, UK...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S61610
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tanjung, Rachel Carolyn, author
ABSTRAK
Tujuan dari penulisan ini adalah untuk menganalisis praktek Stakeholder Mapping (pemetaan pemangku kepentingan) oleh perusahaan untuk menentukan siapakah ultimate stakeholder di dalam perusahaan. Objek penulisan ini adalah PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. Perusahaan jasa di bidang penerbangan milik negara Indonesia. Data diperoleh melalui wawancara dengan pihak yang bersangkutan di perusahaan,...
Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi Bisnis, 2016
S62517
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nitya Gandiani, author
Saat ini kepedulian konsumen terhadap lingkungan terus meningkat hampir di seluruh dunia Kepedulian dan kesadaran konsumen terhadap lingkungan ini merupakan konsekuensi dari ancaman kerusakan lingkungan yang menjadikan konsumen terus berperan aktif untuk turut melestarikan lingkungan Kebanyakan konsumen di negara maju juga mempertimbangkan isu perlindungan lingkungan ini sebagai faktor penting dalam...
Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi Bisnis, 2016
S62519
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Garda Garindra, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai status layanan purna jual pasca terjadinya kepailitan terhadap pelaku usaha yang menyediakannya, dengan studi kasus pailitnya PT. Kymco Lippo Motor Indonesia. Skripsi ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan seperti apakah kepailitan dapat mengakibatkan hilangnya kewajiban pelaku usaha untuk menyediakan layanan purna jual, dan apa upaya hukum yang...
2016
S64343
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kresno Adityowibowo, author
ABSTRAK
Fokus pemasaran yang tadinya hanya sebagai suatu penunjang untuk pencapaian sales sampai menjadi aktivitas central untuk menciptakan, mengkomunikasikan, menyampaikan, serta pertukaran nilai bagi customer, shareholder, dan masyarakat. Di era digital ini, industri yang paling mendapat manfaatnya adalah industri kreatif, di mana informasi dan teknologi adalah faktor penting dari industri tersebut....
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Izzudin Al Farras Adha, author
ABSTRAK
Permintaan yang lebih tinggi pada bulan Ramadan dibandingkan bulan-bulan lainnya menyebabkan inflasi yang terjadi di bulan ramadan selalu diwaspadai oleh otoritas pemantau dan pengendali inflasi di Indonesia. Inflasi ramadan merupakan paradoks bagi muslim Indonesia karena seharusnya bulan Ramadan menjadi momen untuk mengurangi konsumsi dimana puasa mengharuskan muslim menahan lapar dan...
2017
S70013
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andre Akbar Kurnia, author
ABSTRACT
Microtransaction practice in video games has grown more and more nowadays as a new model of gaining profot for game developers. This research then aims toprovide insights on how microtransaction practice in game affect consumers' satisaction, by comparing different game type (pay-to-paly and free-to-play games) and gamer types (avid and...
2017
S70011
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
This volume provides a good illustration of the sorts of insights that qualitative and conceptual analysis can provide. Using some of the latest qualitative research tools, this volume highlights insights about consumption ranging from how consumers process advertising messages, how skiers consume a ski resort, and how small retailers can...
United Kingdom: Emerald, 2017
e20469484
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Herdian Rizky Yuniyanto, author
Media internet dapat digunakan untuk melakukan pemasaran, salah satunya adalah Youtube. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh iklan terhadap minat beli pada pengguna Youtube dengan menggunakan brand recognition sebagai variabel intervening. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 180 mahasiswa UKSW yang melihat iklan produk Nike di Youtube. Teknik analisis yang digunakan adalah...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library