::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1029 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Herdian Rizky Yuniyanto, author
Media internet dapat digunakan untuk melakukan pemasaran, salah satunya adalah Youtube. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh iklan terhadap minat beli pada pengguna Youtube dengan menggunakan brand recognition sebagai variabel intervening. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 180 mahasiswa UKSW yang melihat iklan produk Nike di Youtube. Teknik analisis yang digunakan adalah...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Joshua Bachtiar, author
ABSTRAK
Sejak tanggal 30 Oktober 2017 yang lalu, pemerintah Indonesia melalui Bank Indonesia mengeluarkan kebijakan kewajiban menggunakan uang elektronik e-money sebagai satu-satunya alat pembayaran yang diterima untuk membayar pada gerbang tol diseluruh Indonesia. Kebijakan tersebut berjalan sesuai dengan Gerakan Nasional Non Tunai GNNT yaitu rencana pemerintah untuk menjadi masyarakat Indonesia masyarakat...
2018
T49843
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gultom, Edwin Bart, author
100 orang konsumen komputer Dusit Mangga Dua Jakarta menjadi sampel dalam penelitian tentang Pembajakan Software Komputer (Studi Terhadap Konsumen Dusit Mangga Dua). Penarikan sampel di lakukan dengan cara accidental sampling, metode pengumpulan data dengan menggunakan wawancara berstruktur. Tujuan penelitian ini adalah mencoba menggambarkan bagaimana konsumen menjadi korban di dalam membeli...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12207
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tobing, Halomoan L., author
Sistem Manajemen Mutu SNI 19-17025-2000 merupakan standar nasional mengenai sistem mutu pada laboratorium pengujian dengan tujuan agar dapat memberikan kepastian mutu untuk memenuhi persyaratan pelanggan dengan harapan pelanggan menjadi puas. SNI 19-17025-2000 merupakan revisi dari ISO Guide 25 yang telah dilakukan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN). Laboratorium Pengujian Balai Besar...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12338
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cindy Puspa Dewi Hardjoko, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari switching cost, kepuasan dan loyalitas konsumen pada suatu jasa layanan rumah sakit, dalam hal ini adalah rumah sakit Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara_ Adapun sampel yang digunakan adalah pasien dari tiga poliklinik yaitu poliklinik anak, poliklinik kulit dan kelamin,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12489
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adri Cahyo Wiwoho, author
Penelitian pada customer relationship management dan pengaruhnya terhadap retensi pelanggan memberikan beberapa hasil yang dapat dijadikan panduan dalam mempertahankan pelanggan dan membuat pelanggan tetap setia kepada perusahaan. Dalam melakukan retensi pelanggan, perusahaan tentunya harus lebih memperhatikan dalam menciptakan pelanggan yang berkomitmen, seperti memberikan kepuasan yang lebih baik dengan melakukan peningkatan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T15789
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fery Syahrudin, author
Internet Banking adalah salah satu hasil pengembangan teknologi di bidang perbankan. Dalam proses pengembangannya, internet banking sebagai produk yang berbasiskan teknologi tinggi mengalami dua tahap yaitu : proses difusi dimana internet banking di sebarkan dari penyedia produk ke konsumen akhir melalui media komunikasi tertentu dan proses adopsi yaitu proses dimana...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
T20022
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ririen Kusumawardhani, author
Persaingan antar merek setiap produk semakin tajam dalam merebut konsumen. Produsen berlomba-lomba untuk membuat serta memasarkan produk mereka, khususnya produk-produk yang dikategorikan dengan 'consumer goods'(barang konsumsi). Kategori produk cologne di Indonesia sangat pesat perkembangannya, dan pengguna produk cologne ini cukup bervariasi, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Produk Colonge ini dapat...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22107
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hawkins, Del I., author
Boston : 2004
658HAWC002
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Nick, Michael J., author
With budgets more stringent than ever, important purchasing decisions have moved up the ladder to the C-suite. These days, it is crucial for sales professionals to understand the financial metrics senior level executives use to make strategic buying decisions and be able to communicate the positive effect their products or...
New York: [American Management Association;, ], 2011
e20437433
eBooks  Universitas Indonesia Library