Ditemukan 1029 dokumen yang sesuai dengan query
Hoyer, Wayne D., author
New York: South Western Cengage Learning, 2012
658.834 2 HOY c (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Seligman, Edwin R.A., author
658.883 SEL e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Soloman, Michael R.
Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice-Hall, 1996
658.834 2 SOL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: McGraw-Hill, 2013
362.1 CON
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Solomon, Michael R., author
Boston: Pearson Education, 2015
658.834 2 SOL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Schiffman, Leon G., author
Boston : Pearson, 2015
658.834 2 SCH c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sarah, author
ABSTRAK
Kepuasan konsumen tidak hanya ditentukan dari dari pelayanan yang diberikan perusahaan sebelum pembelian, tetapi juga sesudah pembelian. Salah satu pelayanan yang diberikan perusahaan pasca pembelian adalah penanganan keluhan termasuk di dalamnya usaha atau tindakan untuk memperbaiki masalah. Penanganan keluhan harus dilakukan dengan baik karena hal tersebut yang akan menentukan apakah...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Reza, author
ABSTRAK
Dalam memasarkan barang dan/atau jasanya saat ini,
banyak perusahaan di Indonesia makin menyadari diperlukannya
suatu pemahaman yang cukup mendalam mengenai perilaku konsu
men. Salah satu perusahaan tersebut adalah PT. X yang menge
lola suatu pusat pertokoan dan perbelanjaan yang dikenal
dengan nama GMP. IJntuk itu dilakukan suatu penelitian mengenai perilaku konsumen yang dalam hal ini...
1990
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Mowen, John C., author
Upper Saddle River: Prentice-Hall, 1998
658.83 MOW c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Srie Agustina, author
Penelitian ini bertujuan mencari jawaban mengenal kemandirian konsumen sebagai salah satu ukuran kinerja pelaksanaan kebijakan Pemerintah, yaitu Undang-Undang No.8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Kemandirian konsumen tersebut, dilihat dari 2 pendekatan, yaitu pertama, faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kemandiran konsumen; kedua, kondisi kemandirian yang dilihat dari rata-rata tingkat kemandirian (%) dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15306
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library