Ditemukan 1029 dokumen yang sesuai dengan query
Sudaryatmo, author
Bandung: Citra Aditya Bakti, 1996
381.34 SUD m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Muhammad Muflih, author
Jakarta: Radja Grafindo Persada, 2006
297.633 MUH p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tobing, David M. L., author
Jakarta: Timpani Publishing, 2007
381.34 TOB p (2)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Oughton, David, author
London: Black Stone Press Limited, 1997
346.07 OUG t (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hawkins, Del I., author
Boston : McGraw-Hill, 2010
658.834 2 HAW c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
This book explores consumer protection in the major financial markets in the world and provides an international comparison among the countries of different cultural background and economic development. Each chapter describes the major issues of financial consumption in the selected country and the efforts to counter the problems of financial...
Singapore: Springer, 2018
332.1 INT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yuliandari Putri Kusumawardhani, author
ABSTRAK
Penggunaan celebrity sebagai endorser dalam strategi periklanan semakin banyak
dijumpai saat ini. Keuntungan penggunaan celebrity ini bermacam-macam, seperti
meningkatkan kredibilitas prusahaan di mata masyarakat dan meningkatkan penjualan
produk. Thesis ini membahas mengenai penggunaan celebrity sebagai endorser melalui
dimensi credibility endorser, kredibilitas prusahaan dan faktor eksternal dan internal
prusahaan terhadap keputusan konsumen untuk menonton. BrokenHeart merupakan...
2012
T 30405
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Angela Levi Nurtjahyo, author
Depok: Universitas Indonesia, 2001
S24236
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
E.M. Alfalesa, author
Perkembangan dunia kesehatan yang semakin cepat membuat sebagian dari pelaku usaha mengabaikan kepentingan-kepentingan dari konsumen. Apoteker selaku pelaku usaha tidak jarang mengabaikan kode etik yang mengakibatkan kerugian pada konsumen. Usaha pemerintah dalam menegakkan perlindungan konsumen dirasakan belum maksimal sehingga membuat konsumen bingung ketika kepentingannya dilanggar mereka harus melakukan apa. Malpraktik...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
S24892
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Jakarta: Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) ,
381.34 YAY p II
Buku Teks Universitas Indonesia Library