::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 51 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mirza S. Mashudi, author
Jumlah komunitas kendaraan roda dua saat ini semakin meningkat, namun komunitas-komunitas hanya sedikit memperoleh dukungan dari pihak produsen. Hal ini sangat berbeda dengan yang dilakukan oleh produsen Harley Davidson yang mempergunakan komunitas pelanggan untuk meningkatkan keterlibatan konsumen terhadap produk dan Ioyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas pelanggan dalam komunitas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T22264
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zulhardiansyah Dwitama, author
Customer relations adalah salah satu alat dari public relations yang dapat membentuk kepercayaan pelanggan pada merek (brand trust) SPBU Pertamina di era persaingan pasar bebas yang ditandai dengan masuknya SPBU asing ke Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh customer relations terhadap brand trust SPBU Pertamina termasuk melihat dimensi dari...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
S5078
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tasya Adisti Susilo, author
Seiring perkembangan teknologi komunikasi, dunia public relations bertransformasi menuju arah yang lebih dinamis dan cepat. Memanfaatkan kelebihan platform digital dan menggunakan media sosial seperti Twitter, public relations officer (PRO) saat ini seolah difasilitasi untuk bisa berkreasi dalam melaksanakan perannya di perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas sebuah akun Twitter...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Evenson, Renee, 1951-, author
Busy managers and customer service instructors in charge of training their customer service employees will find powerful tools and advice in "Customer Service Training 101". This inspiring, comprehensive training manual offers readers an easy-to-implement approach for equipping their people with the skills they need to excel in this important role....
New York: American Society for Training and Development, 2005
e20441696
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Fluss, Donna, author
To get a competitive edge in a world of commoditized service, companies have to convert their reactive, cost-oriented contact centers into predictive, engaged, revenue-generating, real-time profit centers. A real-time contact center provides an outstanding customer experience, enhances loyalty, increases sales, reduces expenses, and streamlines information flow between the center and...
New York: American Management Association, 2005
e20441814
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Sartain, Libby, author
Human resources professionals are entrusted, perhaps more than any other corporate designates, with the well-being of their organization?s population. They bridge the gaps between the individual and the collective, the person and the purpose. The most successful and effective HR professionals see their careers as a calling, and their work,...
New York: [American Management Association, ], 2003
e20438104
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Irene Nataprawira, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan strategi customer relations Panti Sosial Sasana Tresna Werdha V Jelambar Jakarta Barat melalui pendekatan model communicative competence. Keterbatasan lansia di periode usia lanjutnya menuntut penulis untuk menggunakan model communicative competence sebagai acuan dalam membuat strategi customer relations. Penelitian ini menggunakan metode wawancara mendalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Farber, Barry J., author
Irvine, California: Entrepreneur Press, 2013
658.85 FAR s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bacon, Terry R., 1947-
The "Behavioral Advantage" reveals the secrets behind what is essentially a chess game with competitors. To win the game, companies must develop: a carefully plotted opening game, with all internal values, policies, practices and behaviors fully aligned to make the most of resources and capabilities; a smart and efficient middle...
New York: American Management Association, 2004
e20438402
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>