::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 238 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5372
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Diah Ayu Wulandari, author
ABSTRAK
Berkembangnya budaya konsumsi serta persaingan brand fesyen dalam menarik konsumen menjadikan adanya kebutuhan akan ruang yang representatif untuk memperkenalkan produknya. Tak jarang saat ini seorang perancang busana bekerjasama dengan seorang arsitek khususnya dalam merancang sebuah event space, yaitu ruang yang dirancang atau direncanakan sesuai tujuan yang ingin dicapai dengan menghadirkan pengalaman-pengalaman diluar kebiasaan/rutinitas yang biasa terjadi...
2015
S60615
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astri Elisa Astarini, author
Skripsi ini membahas mengenai Persepsi Konsumen Pada Pelaksanaan Event Marketing Festival Jajanan Bango 2014. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan empat dimensi yaitu : Pervasive and Targeted Communication, Meaningful Experiences, Participative Environment, dan Strengthening Relationship yang didapat dari jurnal Centre for tourism, Hospitality and Events Research, Sheffield Hallam University, UK...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S61610
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Raksitrianawan, author
ABSTRAK
Kecepatan reaksi harga saham terhadap suatu peristiwa menggambarkan tingkat efisiensi suatu pasar. Semakin efisien suatu pasar. maka semakin cepat pula informasi tersebut terefleksi dalam harga saham. Dalam konsep Efficient Market Hypothesis, suatu pasar dikatakan efisien jika harga saham secara cepat menggambarkan sepenuhnya seluruh informasi baru dan relevan yang tersedia (Fama,...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gisella Liati, author
Penelitian ini akan membahas efektivitas online event terhadap loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kontribusi keterlibatan pelanggan dalam online event terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilaksanakan melalui survei dengan convenience sampling. Data penelitian terdiri atas 77 sampel responden yang pernah berpartisipasi minimal 1 kali pada online event. Kemudian,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ari Hermawan, author
[ABSTRAK
Perkembangan sistem informasi saat ini menyebabkan sistem informasi yang digunakan dalam sebuah organisasi terus bertambah dan semakin kompleks. Hal ini juga memunculkan fenomena meningkatnya jumlah data yang diolah dan dihasilkan oleh sistem informasi. Kondisi ini membawa tantangan baru dalam pengawasan operasional sistem informasi, seperti keterlambatan peringatan kesalahan atau membanjirnya jumlah peringatan yang tidak tepat...
2015
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Agna Pradisti Putri, author
ABSTRAK Zeemi masih belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari jumlah user Zeemi yang baru mencapai angka 50 987. Perubahaan Zeemi yang awalnya merupakan TV Online menjadi platform media sosial menyebabkan kesalahan awareness masyarakat. Tujuan dari program adalah meningkatkan brand awareness Zeemi. Keberhasilan program diukur dengan melihat...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Dias Fadhila, author
ABSTRAK
Kaum remaja membutuhkan gizi optimal untuk tumbuh kembangnya. Usia ini terbilang usia produktif yang memerlukan susu berkalsium tinggi untuk memperkuat tulang. Namun, pada umumnya mereka lebih dipengaruhi lingkungan dan gaya hidup modern yang acapkali mengabaikan unsur gizi seimbang. Hal tersebut mendorong pelaku bisnis untuk melakukan strategi pemasaran yang salah satunya...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Allen, Judy, author
Canada: Wiley, 2003
394.2 ALL e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>