::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 194 dokumen yang sesuai dengan query
cover
we assessed the playability of seven mobile phone games developed by the Ateneo Java Wireless Competency center: JLinks, JMarbles, Kampanerang Kuba, Mulawin, Panday, PBA Challenge and Sugo...
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Rr. Zabrina Ispratami Budi Sulistiyanti, author

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh parental belief terhadap perilaku bermain online games anak remaja serta menguji apakah regulasi diri anak remaja berperan sebagai mediator pada hubungan kedua variabel. Alat ukur yang digunakan adalah Parental Belief Questionnaire, Adolescent Self-Regulatory Inventory, dan Internet Gaming Disorder 20 Test. Hasil penelitian terhadap 64...

2020
T55383
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jefry Mandiri, author
Penelitian ini membahas tentang SEA Games XIX tahun 1997 yang diselenggarakan di Jakarta dalam situasi krisis ekonomi. Penunjukkan resmi Indonesia sebagai tuan rumah menjadi komitmen bagi pemerintah untuk tetap melaksanakannya melalui berbagai upaya, terutama pembentukan Konsorsium swasta yang bertanggung jawab secara luas dalam hal pemenuhan anggaran. Target dwi sukses, yaitu...
2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rangga Arya Gandamana, author
ABSTRACT
A business can originate from a hobby. A trading card game is one those hobbies that has been generating profits for the manufacturers, retailers, and even the people that play the game. The company GA Corp is a virtual company that tries to do business on trading card game. The company wishes to...
2012
T32237
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Mutiah Fermana Putri, author
ABSTRACT
Skripsi ini membahas tentang pengaruh entertainment gratifications, sociality gratifications, tantangan, kontrol, dan interaktivitas terhadap consumer loyalty pada pengguna mobile games di wilayah Jabodetabek. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa entertainment gratifications, tantangan, dan kontrol memiliki hubungan...
2014
S55825
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Discover the learning value of games, exercises, and puzzles. Revised edition...
Alexandria, VA: [American Society for Training and Development Press;American Society for Training and Development Press;American Society for Training and Development Press, American Society for Training and Development Press], 2005
e20435722
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Eline, Leanne, author
Choosing the right visual aid for your presentation is often confusing and can make all the difference in a successful presentation. This issue will help you choose and use visual aids wisely by showing you why these learning tools are important and then giving you step-by-step guidance as you select...
Alexandria, VA: [American Society for Training and Development Press, American Society for Training and Development Press], 1997
e20435727
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Yeti Kurniasari, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor faktor yang mempengaruhi pengambilan kebijakan bailout III setelah kegagalan kedua program bailoutdi Yunani Kebijakan bailout III bertentangan denga opini publik Yunani yang menolak kebijakan bailout diimplementasikan di Yunani Analisis penelitian ini menggunakan teori two level games oleh Robert Putnam dengan metode kualitatif Hasil penelitian...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S62736
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nyoman Sudimahayasa
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata diklat Menginterpretasikan Gambar Teknik dan sekaligus mengetahui keaktifan siswa sebagai akibat penerapan pembelajaran tipe Teams-Games Tournament (TGT) pada proses pembelajaran mata diklat tersebut. Penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas yang dilakukan dalam 2 siklus dengan subyek penelitian adalah siswa kelas...
Singaraja: Lembaga pendidikan tenaga kependidikan Universitas pendidikan Ganesha, 2015
370 JPP 48 (1-3) 2015
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Sullivan, Rick, author
Keeping your training participants on task and in the room with you is a challenge for every trainer. This Infoline is a primer on the use of the most effective techniques including icebreakers, questioning, brainstorming, case studies, role playing, demonstrations, simulations, games, and more. The issue will show you how...
Alexandria, VA: [American Society for Training & Development Press, American Society for Training & Development Press], 2005
e20429168
eBooks  Universitas Indonesia Library