Ditemukan 30 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4380
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Utami Mustikasari, author
Realita yang terjadi sekarang ini, iklan, terutama
iklan televisi, merupakan sarana pemasaran yang memegang
peranan penting, bahkan utama, dalam mempromosikan suatu
produk atau servis yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan.
Perusahaan menggunakan jasa Biro Iklan dalam menghasilkan
iklan produk atau servisnya. Dengan demikian, terciptalah
sebuah karya cipta iklan televisi yang merupakan bagian
dari objek perlindungan Hak Cipta berdasarkan...
2004
S23766
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Yoga Mestika Putra, author
ABSTRAK
Sebagai sebuah media, televisi memungkinkan para pelaku pasar untuk menayangkan dan memberitahukan bisnis berupa produk atau layanan kepada pemirsa secara lebih luas. Televisi memiliki elemen visual yang berupa gerak dinamis yang dapat diamati dan elemen audio. Pengiklan biasanya membentuk cerita lewat iklan yang berdampak kepada pemirsa. Melalui televisi pemirsa dapat...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
T48498
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan pencitraan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden Republik
Indonesia melalui iklan televisi ARB Versi Motivasi Untuk Anak Indonesia. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kualitatif dengan metode analisis semiotika. Sumber data penelitian ini terdiri atas sumber data
primer berupa iklan televisi ARB versi Motivasi Untuk Anak Indonesia yang terdiri atas ucapan,...
384 JKKOM 1:1 (2013)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Damita Dhamayanti, author
Periklanan saat ini telah berkembang pesat, terutama iklan televisi dimana tidak hanya menampilkan dalam bentuk gambar/visual melainkan juga menampilkan suara/audio. Tayangan iklan televisi akan menimbulkan persepsi yang berbeda-beda tergantung dari kualitas pancar indera, serta faktor-faktor lain yang mempengaruhi persepsi seperti sifat dari stimuli itu sendiri, harapan dan motif masing-masing individu....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fitri Adona, author
Padang: Andalas University Press, 2006
659.1 Ado c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Poetry Arrum Kesuma, author
ABSTRAK
Upaya persuasi aten lebih efektif pada saat seseorang tidak merasa sedang dipersuasl.
Pendapat itul^ V^ng ingin dilihat pada tulisan ini. Jika pemirsa biasanya menghindari
iklan dengan cara mengganti saluran televisi pada saat jeda iklan tfca, maka kini muncul
strategi pemasaran banj dimana pesan komersiaJ justai disisipkan kedalam program
televisi. Penyisipan merek kedal^ program televisi...
2004
S2826
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5167
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Yudhistya Ayu Kusumawati
Indonesia is a country that majority Moeslem. About product consumption, Indonesian use halal concept. Mazaya is a halal cosmetic that made from safe fabrics. To persuade their audience, Mazaya campaign it product through television advertisement. As halal cosmetic ad, Mazaya shows unique beauty concept that differ from another cosmetic ad....
FSRD-ITB, 2016
303 JSIOTEK 15:1 (2016)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library