::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1051 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mori, Teruo
Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice-Hall, 1995
621.367 MOR t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Zaken Azizi, author
Iklan merupakan salah satu hal yang biasa dikonsumsi masyarakat pada media masa. Sosok perempuan kerap ditampilkan di dalam iklan selama ini. Representasi perempuan dalam iklan masih sering menggunakan stereotip-stereotip mengenai perempuan yang telah mengakar dalam masyarakat. Stereotip inilah yang menjadi isi dalam iklan, padahal stereotip tersebut berlawanan dengan realitas kehidupan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Najarian, Kayvan, author
London: CRC Press, 2012
610.28 NAJ b;610.28 NAJ b (2)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Yehezkiel Jefferson, author
Skripsi ini membahas mengenai praktik Media Relations yang dilakukan oleh publik figur. Subjek dari penelitian ini adalah Olivia Jensen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Data penelitian diperoleh melalui wawancara mendalam dengan beberapa narasumber yang terkait dengan topik ini. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kegiatan Media Relations Olivia...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S58310
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nany, author
ABSTRAK
Strategi line extension merupakan strategi brand management yang dilakukan dengan tujuan untuk melakukan perluasan produk dengan menggunakan nama parent brand, dimana produk baru tersebut tetap berada dalam kategori produk yang sama, tetapi membidik target segmen yang sama. Strategi line extension mi menguntgan perusahaan karena investasi yang dikeluarkan relatif lebih kecil dibandingkan mengeluarkan produk dengan...
2002
T5024
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zulhi Muwafik, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh country of origin image terhadap purchase intention konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 warga Depok yang belum pernah memiliki mobil merek Proton dengan metode non-probability sampling dan teknik purposive. Pengujian ini dilakukan menggunakan metode regresi linear berganda, dimana variabel dependen adalah purchase...
2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pandu Satria Jati Bonifasius, author
ABSTRAK
Penelitian ini melakukan deskripsi analisis terhadap manajemen komunikasi krisis humas pemerintah dengan menggunakan kerangka berpikir dari Image Restoration Theory serta Pedoman Umum Pengelolaan Komunikasi Krisis dalam Peraturan Menteri PAN RB nomor 29 tahun 2011. Kasus yang diteliti adalah Pusat Komunikasi Publik Kementerian ESDM menghadapi dua periode pemberitaan negatif seputar korupsi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43739
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
This book presents the mathematical methodology for generic image analysis tasks. In the context of this book an image may be any m-dimensional empirical signal living on an n-dimensional smooth manifold. The existing literature on image methodology is rather scattered and often limited to either a deterministic or a statistical...
London: [Springer, ], 2012
e20419412
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Kuntodi Ambartomo, author
Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh brand image terhadap repurchase intention pada Lazada Indonesia. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner serta studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian adalah 100 orang yang pernah melakukan pembelanjaan di Lazada Indonesia, yang diambil dengan menggunakan teknik...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S64126
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Veramutia Dahlan, author
ABSTRAK
Penggunaan celebrity endorser sebagai strategi untuk mempromosikan dan membangun citra produk sudah menjadi hal yang sering ditemui. Selain keuntungan yang diberikan terdapat risiko yang dimilik dalam penggunaan celebrity endorser seperti, publisitas negatif yang mampu mempengaruhi pembentukan presepsi negatif terhadap celebrity endorser. Dalam makalah ini akan membahas pengaruh dari presepsi negatif...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library