Ditemukan 1051 dokumen yang sesuai dengan query
Putri Tabitha Chris Mahadewi, author
Non-consensual image sharing pada dasarnya adalah penyebaran gambar atau video intim milik seseorang tanpa persetujuan orang tersebut. Dalam kasus ini, non-consensual image sharing dianggap sebagai suatu kejahatan yang bersifat gender, dimana kejahatan ini diklasifikasikan sebagai KBGO yang menimpa perempuan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengalaman viktimisasi perempuan yang mengalami...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nesya Fauziah Herdiana, author
Brand trust merupakan hal yang krusial pada bisnis online. Lebih spesifik, brand trust dibutuhkan untuk dimiliki oleh penyedia jasa yang berperan sebagai perantara seperti crowdfunding platform. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap brand trust pada penyedia jasa crowdfunding platform. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Annisa Sekar Andini, author
Iklan memiliki berbagai cara supaya konsumen dapat menerima pesan iklan dengan baik. Cara yang dianggap efektif adalah penggunaan humor yang diadaptasi oleh Langnese pada iklan kampanye bertajuk Talking Ice Cream. Penelitian ini bertujuan untuk menelaah unsur-unsur semantik dan pragmatik yang terlibat dalam penyampaian pesan iklan dan hubungannya dengan gambar pada...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Ahmad Haekal, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dan seberapa besar pengaruh corporate social responsibility terhadap corporate image dan repurchase intention di PT. Bank Syariah Mandiri Thamrin, Jakarta. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik structural equation modelling (SEM) dengan bantuan perangkat lunak Lisrel versi 8.72.
Hasil riset 135 responden menyatakan...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ristiara Shafwah Khairunnisa, author
Masa remaja merupakan transisi dari kanak-kanak menuju dewasa. Tugas perkembangan dan aspek perkembangan berkontribusi dalam keberhasilan pencapaian perkembangan psikososial remaja. Isu penting dalam mencapai identitas diri remaja salah satunya berkaitan dengan citra tubuh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan perkembangan psikososial dengan citra tubuh remaja. Peneliti menggunakan desain penelitian cross-sectional...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Putri Chairiah, author
ABSTRAK
Remaja berada pada rentang usia 11-21 tahun. Remaja putri lebih merasakan
ketidakpuasan terhadap tubuhnya daripada remaja putra. Penelitian ini untuk
mengetahui hubungan antara body image dan pola makan remaja putri di SMAN
38 Jakarta. Penelitian deskriptif korelasi sederhana dengan tehnik simple random
sampling sebanyak 160 responden. Didapatkan 66.3% siswi mempunyai
gambaran body image positif yang...
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2012
S43102
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Esty Hayatun Nufus, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang peran brand exposure dan brand experience merek
Wardah terhadap brand recall. Lebih lanjut lagi, skripsi ini membahas pengaruh
terhadap brand recall yang ditimbulkan oleh perceived brand image, self-image
congruence dan brand trust. Penelitian ini menggunakan desain penelitian
deskriptif konklusif dan single-cross sectional. Kuesioner disebar kepada
responden yang pernah membeli dan menggunakan...
2015
S60588
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ratna Aryani, author
Fiksasi eksternal adalah metode mengatasi fraktur dengan memasukkan
pin ke dalam jaringan kulit, jaringan lunak dan tulang yang dihubungkan
dengan rigid external frame. Akibat pemasangan fiksasi eksternal tersebut,
klien seperti mendapatkan teror yang sangat menakutkan karena penem-
patan yang tidak biasa dan bentuk fiksasi eksternal yang besar sehingga
memengaruhi body image. Tujuan penelitian ini adalah...
Jurusan Keperawatan Polteknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta I, 2014
PDF
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Sarabjot Singh, author
In the competitive era of retailing, retailers need to understand the importance of store format preferences.
The study aimed to understand consumer store loyalty; in-depth interview was conducted to
examine consumer store loyalty antecedents for two retail formats: specialty stores and multi brand
stores. The study conceptualizes store loyalty factors like program loyalty,...
Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Adelina Mulyasari, author
Purchase Intention mampu dibentuk dari tiga variabel yang berbeda yakni Store Image, Store Brand Price Image serta Perceived Risk. Dimana dari tiga variable tersebut masing-masing memiliki beberapa dimensi, seperti Store Image dengan tiga dimensi yakni Layout, Merchandise dan Service. Sementara untuk variabel Perceived Risk terdiri dari dua indicator yaitu Function...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66378
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library