Ditemukan 183 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5376
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S5917
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Guritnaningsih A. Santoso, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Andry Rivan Sumara
ABSTRAK
Implikasi yang terjadi karena perkembangan media internet yang melaju
pesat adalah jumlah website atau situs yang meningkat dan ledakan informasi.
Namun ledakan situs dan informasi tersebut tidak selalu berefek positif. Terdapat
pula informasi yang berisi negatif, berkontent illegal menurut Undang-Undang.
seperti situs-situs yang berisi pornografi, kekerasan, terorisme, penipuan,
perjudian dan lain sebagainya. Sementara itu upaya...
2015
T44681
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rezky Amelia Khaerunnisa, author
ABSTRAK
Kepercayaan diri dan penghargaan diri merupakan sebuah aspek penting dalam diri seorang individu terutama wanita Kampanye Dove Real Beauty merupakan salah satu kampanye yang peduli terhadap masalah kurangnya kepercayaan dan penghargaan diri yang dimiliki oleh para wanita Berbagai pendekatan digunakan agar pesan persuasi dari kampanye Dove Real Beauty ini dapat...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Fitri Hari, author
ABSTRAK
Latar belakang tesis ini adalah ditemukannya kasus-kasus kandidat yang terlibat isu
negatif terpilih/terpilih kembali dalam pemilihan. Ini menuntut adanya kesadaran
pentingnya kampanye. Selain itu, kajian kampanye negatif belum banyak yang
mengkaji saluran dan narasumber. Tesis ini membahas bagaimana pengaruh saluran
(iklan, flyer dan blog) dan narasumber (kandidat, partai politik, dan kelompok
kepentingan) kampanye negatif terhadap...
2016
T45942
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Annisa Aprilliana Purwaningtyas, author
ABSTRAK
Tahun 2014, Greenpeace membuat sebuah video kampanye berjudul ldquo;LEGO: Everything is NOT awesome. rdquo; yang bertujuan untuk memutuskan kerjasama antara LEGO dengan Shell, perusahaan minyak dan gas yang diketahui memiliki rencana untuk melakukan eksplorasi pengeboran minyak di Kutub Utara. Tiga bulan setelah kampanye tersebut diluncurkan, CEO LEGO, J rgen Vig...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Wahyuni Pudjiastuti, author
Depok: Prenadamedia Group, 2017
324.959 8 WAH k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Alexander Hridaya Bhakti, author
ABSTRAK
Dinamika politik di Indonesia menjelang tahun politik 2019 mulai terasa sejak awal tahun
2018. Para aktor politik pun mulai menjalankan berbagai strategi politik untuk dapat meraih
atau mempertahankan kekuasaannya. Salah satu gerakan yang muncul di awal tahun 2018
adalah kampanye #2019GantiPresiden yang kemudian menjadi perbincangan di kalangan
politisi dan masyarakat. Media sebagai aktor politik...
2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Rahmat Syahrir Romdlon, author
ABSTRACT
Setiap kandidat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 melakukan kampanye untuk meningkatkan preferensi masyarakat kepada dirinya. Pesan kampanye yang dilakukan oleh kandidat hadir dalam bentuk pujian, serangan, dan pembelaan serta membahas topik kebijakan atau karakter kandidat. Studi tentang hubungan antara kampanye dan perilaku memilih telah banyak dilakukan di Indonesia, namun masih...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library