::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 183 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S5917
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Guritnaningsih A. Santoso, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
Andry Rivan Sumara
ABSTRAK
Implikasi yang terjadi karena perkembangan media internet yang melaju pesat adalah jumlah website atau situs yang meningkat dan ledakan informasi. Namun ledakan situs dan informasi tersebut tidak selalu berefek positif. Terdapat pula informasi yang berisi negatif, berkontent illegal menurut Undang-Undang. seperti situs-situs yang berisi pornografi, kekerasan, terorisme, penipuan, perjudian dan lain sebagainya. Sementara itu upaya...
2015
T44681
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rezky Amelia Khaerunnisa, author
ABSTRAK Kepercayaan diri dan penghargaan diri merupakan sebuah aspek penting dalam diri seorang individu terutama wanita Kampanye Dove Real Beauty merupakan salah satu kampanye yang peduli terhadap masalah kurangnya kepercayaan dan penghargaan diri yang dimiliki oleh para wanita Berbagai pendekatan digunakan agar pesan persuasi dari kampanye Dove Real Beauty ini dapat...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Hari, author
ABSTRAK
Latar belakang tesis ini adalah ditemukannya kasus-kasus kandidat yang terlibat isu negatif terpilih/terpilih kembali dalam pemilihan. Ini menuntut adanya kesadaran pentingnya kampanye. Selain itu, kajian kampanye negatif belum banyak yang mengkaji saluran dan narasumber. Tesis ini membahas bagaimana pengaruh saluran (iklan, flyer dan blog) dan narasumber (kandidat, partai politik, dan kelompok kepentingan) kampanye negatif terhadap...
2016
T45942
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Aprilliana Purwaningtyas, author
ABSTRAK
Tahun 2014, Greenpeace membuat sebuah video kampanye berjudul ldquo;LEGO: Everything is NOT awesome. rdquo; yang bertujuan untuk memutuskan kerjasama antara LEGO dengan Shell, perusahaan minyak dan gas yang diketahui memiliki rencana untuk melakukan eksplorasi pengeboran minyak di Kutub Utara. Tiga bulan setelah kampanye tersebut diluncurkan, CEO LEGO, J rgen Vig...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyuni Pudjiastuti, author
Depok: Prenadamedia Group, 2017
324.959 8 WAH k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Alexander Hridaya Bhakti, author
ABSTRAK
Dinamika politik di Indonesia menjelang tahun politik 2019 mulai terasa sejak awal tahun 2018. Para aktor politik pun mulai menjalankan berbagai strategi politik untuk dapat meraih atau mempertahankan kekuasaannya. Salah satu gerakan yang muncul di awal tahun 2018 adalah kampanye #2019GantiPresiden yang kemudian menjadi perbincangan di kalangan politisi dan masyarakat. Media sebagai aktor politik...
2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmat Syahrir Romdlon, author
ABSTRACT
Setiap kandidat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 melakukan kampanye untuk meningkatkan preferensi masyarakat kepada dirinya. Pesan kampanye yang dilakukan oleh kandidat hadir dalam bentuk pujian, serangan, dan pembelaan serta membahas topik kebijakan atau karakter kandidat. Studi tentang hubungan antara kampanye dan perilaku memilih telah banyak dilakukan di Indonesia, namun masih...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>