::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 201 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rahmatul Mahdalina, author
Teknologi mempengaruhi berbagai lini kehidupan masyarakat. Penggunaan transportasi, memenuhi kebutuhan seperti belanja, bahkan juga untuk bersosialisasi semuanya menggunakan teknologi. Aktivitas seperti jual beli juga pun terpengaruh, hingga mendorong munculnya e-commerce. E-commerce tentu berkaitan dengan pelanggan maupun pengguna e-commerce yang mengungkapkan berbagai opininya. Beberapa opini disampaikan melalui media sosial yang dimiliki...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Nyoman, Miriam Veronica, author
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T25459
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Hendra Wardhana, author
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T27111
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Angga Arianto Pribadi, author
Pertumbuhan jumlah pengguna telekomunikasi bergerak dan penurunan dalam layanan suara konvensional telah secara gradual menurunkan ARPU (Average Revenue Per User) sehingga menurunkan keuntungan penyedia layanan telekomunikasi bergerak. Situasi ini mengungkapkan bahwa penghasilan dari layanan suara konvensional tidak akan cukup bagi penyedia layanan telekomunikasi bergerak untuk bertahan. Oleh karena itu, selain...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
T27954
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Menyajikan tulisan di bidang perpustakaan, dokumentasi, informasi dan komputer; sebagai medium informasi dan komunikasi antarpustakawan dan diterbitkan untuk seluruh pustakawan dan pemerhati bidang perpusdokinfokom di indonesi...
Bogor: Perpustakaan IPB, {s.a.}
020 JPI
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Handi Wijaya, author
ABSTRAK
Pelaksanaan SPM bidang farmasi Di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Tugu Ibu dipengaruhi faktor input: SDM, jenis pasien, jenis resep, ketersediaan obat, peresepan dokter, sarana dan prasarana, formularium obat, SOP pelayanan resep serta faktor proses pelayanan resep yang meliputi: penerimaan resep dan pemberian harga obat, pembayaran, pengambilan dan peracikan obat, pemberian...
2012
T30937
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Baheramsyah, author
Dengan semakin ketatnya persaingan pasar, menuntut sekolah untuk mampu bersaing dengan lembaga sekolah lainnya. Oleh karena itu sekolah harus meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga mampu memenuhi keinginan atau kebutuhan dari pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk membantu pihak manajemen sekolah dalam melakukan evaluasi kualitas pelayanan, mengarahkan upaya-upaya perbaikan dengan meningkatkan atribut pelayanan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S43612
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Corry Margaret, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang hubungan antara kualiats pelayanan, nilai yang rasakan, kepuasan pelanggan dalam mempengaruhi niat pembelian kembali layanan nilai tambah selular atau yang lebih dikenal Value Added Services (VAS) pengguna Telkomsel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Deby Syafitri, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat peran dari Kualitas Situs (Site Quality) sebuah toko online dalam membangun hubungan dengan pelanggan yang dikembangkan oleh Shin et al (2013). Pada penelitian ini sampel yang digunakan adalah pelanggan yang pernah atau sering melakukan pembelian pada situs belanja online. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 200 responden. Untuk mengolah data...
2015
T43314
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siahaan, Netty, author
Standar Pelayanan Minimal Kemenkes No 129 Tahun 2008 yaitu respon time dankepuasan pelanggan. Salah satu cara untuk meningkatkan kinerja denganmenerapkan metode Lean. Penelitian ini menggunakan operasional researchdengan pendekatan kualitatif bertujuan untuk melihat kinerja pelayanan IGDRumah Sakit Umum Daerah Cilincing sebelum dan sesudah penerapan metodeLean. Hasil penelitian menunjukkan sebagian besar waktu pelayanan...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
T48502
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library