Ditemukan 74 dokumen yang sesuai dengan query
Syahendra, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4902
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Wahyono Wibowo, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S5005
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5142
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5369
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S6060
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S6116
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Yudhi Pratama, author
[ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi dari adanya kegiatan pemasaran yang dilakukan
Majelis Rasulullah sebagai komunitas religi dalam memasarkan produk beratribut
Majelis Rasulullah pada jamaahnya. Kesamaan dalam agama Islam yang
melatarbelakangi terbentuknya komunitas religi Majelis Rasulullah
menjadikannya sebagai gambaran dari adanya komunikasi transaksional berupa
pertukaran pemahaman akan akidah Islam sebagai sarana dalam menunjang
komunikasi Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC) dalam...
2015
T43828
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Annisa Chandra, author
[ABSTRAK
Ekuitas merek merupakan serangkaian aset dan kewajiban merek yang terkait
dengan sebuah merek, nama dan simbolnya, yang menambah atau mengurangi
nilai yang diberikan sebuah produk atau jasa kepada perusahaan atau pelanggan
perusahaan tersebut. Penelitian ini membahas tentang pengaruh elemen-elemen
utama ekuitas merek, yaitu persepsi kualitas, kesadaran merek, asosiasi merek,
dan loyalitas merek, dalam membangun ekuitas...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Eko Abrian Kusuma, author
ABSTRAK
Penelitian ini menjabarkan penerapan strategi komunikasi pemasaran terpadu pada
produk sepeda motor Yamaha New Fino 125 Blue Core yang memiliki positioning
sebagai sepeda motor khusus wanita. Adanya positioning baru produk ini membuat
terjadinya perubahan segmen dan target produk, dari pendahulunya yang bernama
?Yamaha Fino? yang menyasar pria dan wanita, menjadi produk yang menyasar
wanita saja...
2016
T46188
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Alita Claudia Raisa, author
Perkembangan industri e-commerce adalah sebuah fenomena global, yang terbukti telah mengubah cara sebuah bisnis dijalankan, di mana internet memungkinkan sebuah bisnis untuk berjalan tanpa keberadaan toko fisik. Koneksi internet yang didukung dengan kehadiran smartphone menjadi kunci pertumbuhan bisnis e-commerce. Perkembangan perusahaan e-commerce di Indonesia pun turut menuntut perusahaan untuk hadir...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library