Ditemukan 23 dokumen yang sesuai dengan query
McLuhan, Marshall, author
NewYork: MIT Press, 1994
302.23 MCL u
Buku Teks Universitas Indonesia Library
McQuail, Denis, author
Jakarta: Erlangga, 1996
302.23 MCQ t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Redi Panuju, author
Malang: Intrans Publishing, 2021
791.437 RED f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
What keeps the Indonesian Mass - Media for developing its function that it can become?
the answer to this question is quite evident of the problems of the problems that perennially beset the Indonesian Mass - Media primary by the political constrains and contoversies. Whiter old and new, big or...
Jakarta: Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. DR. Moestopo (Beragama),
384 WJIIK
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Salah satu fungsi media massa adalah sebagai media pendidikan. Media massa memiliki potensi besar dalam membangun bangsa kearah yang lebih baik. Tulisan ini bertujuan mengkaji upaya membangun media massa dalam memdidik masyarakat.......
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
R.A. Santoso Sastropoetro, author
Bandung: Alumni, 1991
303.375 SAN p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Anbia Permadi, author
Skripsi ini mengkaji peran media televisi dalam pemilihan Presiden di tahun 1996 yang kala itu masih dalam pcmerintahan Boris Yeltsin berdasarkan fakta-lakta sejarah yang ada. Dalam penulisan skripsi ini menggunakan teori komunikasi massa dan propaganda sebagai penunjang fakta dan data statistik. Metode yang digunakan adalah metode sejarah sesuai dengan kajian...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
S14850
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
London: Sage, 1990
362.1 MAS (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tamburaka, Apriadi, author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2012
302.23 APR a (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Angga Ariestya, author
ABSTRAK
Situasi banjir informasi pada era media baru, khususnya media online, pada
saat ini menyebabkan persaingan bisnis yang membuat para pemilik situs berita
online ramai-ramai mengejar traffic. Dalam kondisi demikian, pola audiens dalam
mengonsumsi media baru telah bergeser dengan adanya unsur selektivitas dan
interaktivitas. Hal ini menjadikan banyaknya kemunculan berita-berita dengan
bingkai beragam cara yang ditujukan...
2016
T45848
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library