::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 275 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5408
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Stephanie Angelica, author
ABSTRAK
Penelitian ini ingin mengetahui proses terjadinya sebuah loyalitas dari pelanggan melalui penerapan strategi relationship marketing dan penggunaan social media. Strategi pemasaran yang bertujuan mencapai kepuasan pelanggan dan berujung pada loyalitas pelanggan terhadap perusahaan dibutuhkan untuk mempertahankan pelanggan dalam jangka waktu lama. Oleh karena itu, faktor-faktor yang memengaruhi interaksi antar pelanggan dengan perusahaan, antar pelanggan dengan pelanggan...
2012
T30329
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Petrus Yohanis, author
ABSTRAK
Salah satu metode yang digunakan dalam mempertahankan dan memuaskan pelanggan yaitu Model CRM (Customer Relationship Management). Maka dari itu, dalam penelitian ini penulis mengukur variabel-variabel yang mempengaruhi praktik CRM tersebut yaitu service quality, trust, communication, costumization, commitment, involvement terhadap satisfaction dan loyalty. Penelitian ini mengadopsi penelitian Ehsan Ahadmotlaghi and Dr...
2013
S44374
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hery Kartono, author
Perkembangan dan pertumbuhan industri telekomunikasi di Indonesia dalam sepuluh tahun terakhir menunjukkan kecenderungan meningkat setiap tahunnya. Penelitlan ini secara umum ingin mehhat pengaruh antara pelanggan dan penyelenggara layanan, terkait dengan loyalitas pelanggan. Secara khusus tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan, pengaruh persepsi kualitas pelayanan...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T20931
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Santhi Sri Hastuty, author
Meningkatnya persaingan dalam bisnis reasuransi mendorong PT. Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) untnk mempertahankan pelanggan dengan mernbangun loyalitas peserta. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang mempengaruhi loyalitas peserta reasuransi syariah di ReINDO. Penelitian dilakukan terhadap peserta reasuransi syariah ReiNDO. divisi Syariah, baik nasabah maupun nasabah baru yang berjumlah...
2011
T33729
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fatia Noor Anissa, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan yang dirasakan pelanggan hotel Sofyan saat proses service encounter terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta citra merek yang terbentuk di benak pelanggan. Kualitas pelayanan terdiri dari dimensi wujud nyata, keandalan, ketanggapan, jaminan dan kepastian, dan empati. Untuk menjaga relevansi penelitian terhadap kasus yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46835
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mutiah Fermana Putri, author
ABSTRACT
Skripsi ini membahas tentang pengaruh entertainment gratifications, sociality gratifications, tantangan, kontrol, dan interaktivitas terhadap consumer loyalty pada pengguna mobile games di wilayah Jabodetabek. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa entertainment gratifications, tantangan, dan kontrol memiliki hubungan...
2014
S55825
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bahar Buasan, author
[ABSTRAK
Relationship marketing pada industri jasa konstruksi memiliki perbedaan dari mainstream yang selama ini berlaku di dunia pemasaran pada umumnya. Di dalam dunia konstruksi, dikenal dengan menggunakan sistem tender sebelum terjadinya kerjasama proyek antara perusahaan kontraktor dan pelanggannya sehingga hal ini menjadi menarik untuk melihat bagaimana posisi relationship marketing di dalam industri jasa konstruksi yang menggunakan...
2015
T42948
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sheren Shusmita, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai kesesuaian diri konsumen anak dengan brand (self-congruity) yang memengaruhi loyalitas brand (brand loyalty). Pengaruh antara self-congruity dan brand loyalty tersebut dimediasi oleh kualitas hubungan dengan brand (brand relationship quality). Sebanyak 104 responden, yang merupakan konsumen brand MILO berusia 11-14 tahun, berpartisipasi dalam penelitian ini. Analisis data dilakukan dengan Structural Equation Modelling (SEM)...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S62256
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tria Lestari Putri, author
[ABSTRAK
Industri pariwisata di Indonesia merupakan salah satu industri yang paling berkembang serta menjadi salah satu sektor penyumbang devisa negara terbesar. Pada skripsi ini membahas tentang bagaimana pelaku bisnis dapat meningkatkan loyalitas serta dapat me-recall kembali tempat wisata tersebut terutama jenis wisata adventure tourism. Hal ini diukur dari pengalaman pelanggan mengunakan...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61808
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library