Ditemukan 275 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5220
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5266
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5267
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Erik Horatian, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang efektivitas program Garuda Indonesia
Experience dalam hal peningkatan kepuasan dan loyalitas penumpang. Program
Garuda Indonesia Experience disusun berdasarkan konsep experiental marketing
oleh schmitt (1999). Dalam penelitian ini terlihat adanya hubungan yang positif
secara signifikan antara experiental marketing dengan kepuasan serta loyalitas
pelanggan. penelitian ini menyimpulkan bahwa program Garuda Indonesia
Experience terbukti mampu...
2011
T30262
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S9316
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S9322
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Elia Lucky Dwitama, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S9676
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S9684
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Theresa Victory Gloria, author
ABSTRAK
Aktivitas menggunakan mobile instant messenger merupakan aktivitas
yang paling sering dilakukan oleh konsumen Indonesia dengan perangkat ponsel
pintarnya. Salah satu mobile instant messenger yang paling banyak digunakan
oleh konsumen Indonesia adalah LINE messenger. Penelitian ini meneliti dampak
network externalities yang konsumen miliki dan flow experience yang dirasakan
oleh konsumen terhadap loyalitas yang dimiliki konsumen pada...
2014
S56381
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nurul Fadila, author
[Loyalitas pelanggan yang mengikat menyebabkan profitabilitas yang tinggi. Perusahaan yang ingin mendapatkan loyalitas pelanggan yang kuat, harus memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen tersebut. Mengutip Kotler dan Assael faktor budaya dan gaya hidup dapat mempengaruhi perilaku konsumen. Seperti yang kita lihat di Indonesia, menurut Yasraf Amir Piliang, fenomena yang menonjol...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43316
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library