::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 565 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Zia Erkasa, author
ABSTRAK
Islamic branding dan marketing merupakan suatu fenomena dan suatu disiplin bam yang menarik perhatian baik para akademisi maupun praktisi. Kecap Cap Korma yang merupakan produk dari PT ...
2012
T44130
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adhizeza Nandra, author
ABSTRAK
Loyalitas merefleksikan secara mendalam komitmen untuk membeli kembali sebuah produk atau menggunakan kembali jasa secara konsisten pada masa yang akan datang, sehingga menci ptakan situasi yang repetitive terhadap sebuah brand yang sama. Berdasarkan penelitian yang dilakukan dalam melihat loyalitas terhadap sebuah merek, ditemukan loyalitas terhadap sebuah merek atau produk merupakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T44139
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astrid Lelitya Rahma , author
ABSTRAK
Perusahaan telekomunikasi harus menyediakan sebuah rencana untuk memaksimalkan keuntungan investasi (memilih pelanggan terbaik) karena adanya keterbatasan anggaran. Sebuah konsep Customer Lifetime Value (CLV), yang berfokus pada perilaku pelanggan, memungkinkan penyusunan rencana tersebut. Penelitian ini membahas faktor-faktor apa saja yang dapat memengaruhi CLV. Penelitian ini menggunakan metode structural equation modeling yang...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
S70083
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dermawan Adjie, author
ABSTRAK
Fokus penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek terhadap Go-Jek dan sepeda motor taksi di Indonesia dengan menganalisis beberapa faktor bukti yaitu brand evidence, brand hearsay, satisfaction and brand attitude. Hipotesis diuji menggunakan SPSS versi 22.0 Selanjutnya, tes utama diuji dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Penelitian ini menemukan bahwa sikap merek...
2016
S65245
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karis Alika Islamadina, author
ABSTRAK
The focus of this study is to examine the effect of tourist experience advertising, word of mouth and destination service performance on the customer based brand equity. This study finds that brand awareness, brand image, and brand quality all have an effect on brand loyalty. While destination service performance has...
2017
S66596
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sharfina Jasmine, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aktivitas di media sosial, iklan, serta promosi penjualan terhadap dimensi-dimensi brand equity pada low-involvement product dengan studi kasus brand kosmetik dan personal care yaitu Wardah. Sampel pada penelitian ini adalah pengguna produk dari brand Wardah dalam 3 tiga bulan terakhir dan pernah mengakses social...
2017
S65898
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Calvin Capnary, author
ABSTRAK
Sumber daya manusia merupakan salah satu elemen terpenting dalam perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan harus mempunyai strategi terkait guna mempertahankan pekerja tersebut. Salah satunya dengan meningkatkan loyalitas dan kepuasan pekerja melalui fleksibilitas kerja dan work life balance. Strategi tersebut dipilih berdasarkan karakteristik unik dari mayoritas pekerja yang memasuki generasi millennial....
2016
T47377
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lia Estika Sari, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh motivasi wisatawan Muslim terhadap pemilihan destinasi dan pemenuhan akomodasi syariah, pengaruh destinasi dan akomodasi syariah terhadap kepuasan wisatawan Muslim dan pengaruh kepuasan terhadap loyalitas wisatawan Muslim. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan 250 responden wisatawan Muslim di Indonesia. Teknik pengumpulan data menggunakan...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hariyo Tri Sedewo, author
Skripsi ini meneliti tentang pengaruh outcome quality, interaction quality dan peer-to-peer quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada industri kedai kopi. Dalam penelitian ini diambil responden dari dua sampel kedai kopi yang berbeda yaitu kedai kopi Florist dan kedai kopi Starbucks yang tersebar di seluruh pulau Jawa. Metode yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S69997
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sihotang, Moma Yuni Anty, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah melihat apakah faktor atau determinan yang mempengaruhi kepuasan satisfaction konsumen ketika membeli paket wisata dari website. Studi ini berfokus pada sebelas website penyedia paket wisata dan website tersebut termasuk dalam kategori desain website terbaik versi argiacyber. Penelitian ini menggunakan variabel e-customer satisfaction sebagai variabel mediator yang...
2017
S67587
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library