::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 567 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Khoirun Nisa, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas peran sinkronisitas media pada hubungan antara nilai utilitarian, nilai hedonik, nilai sosial dan kepuasan terhadap loyalitas dalam konteks media sosial dan hubungan antara pemerintah dengan masyarakat. Peran sinkronisitas media ini menjadi variabel perantara dalam hubungan kausal dari kognisi, afeksi dan konasi berdasarkan Theory of Reasoned Action. Penelitian ini bertujuan...
2018
T50075
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Surya Kartadinata, author
ABSTRAK
Sebagai negara mayoritas Muslim, sangat ironi jika melihat pangsa pasar perbankan syariah ditahun 2017 berdasarkan data OJK sekitar 5,74 . Meski begitu, masih banyak potensi dari sisi pelayanan yang belum digali secara maksimal. Perkembangan teknologi yang cepat menjadi momentum berkembangnya financial technology fintech di dunia perbankan khususnya bank syariah dengan...
2018
T50478
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Steven Chang, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi,keterlibatan employee engagement dan kesetiaan employee loyalty terhadapkinerja penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat. Kinerja dari penyidikSatreskrim Polres Metro Jakarta Barat sangat penting dan strategis karenatugasnya untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukumnya.Sebanyak 99 orang penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat yangdipilih dalam mendukung...
2018
T52168
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kwon Yeonsang, author
ABSTRAK
Pasar kedai kopi berkembang secara global di Indonesia. Saat ini pasar kedai kopi di Indonesia didominasi oleh merek terbesar dan ternama yaitu Starbucks. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan citra merek kedai kopi terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Survei dilakukan dengan responden terpilih yang telah mengunjungi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50423
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fafa Wibhiyadi, author
ABSTRAK
Keterlibatan merupakan faktor penting dalam mempertahankan loyalitas dan partisipasi anggota pada komunitas merek online. Kemampuan lingkungan situs web untuk memengaruhi keterlibatan anggota bersama-sama dengan bagaimana setiap jenis komunitas merek online, dimulai oleh pengguna, dan dimulai oleh organisasi dapat memaksimalkan lingkungan mereka dieksplorasi. Artikel dari berbagai disiplin digunakan sebagai dasar untuk...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fenny Zulfiyah Mayang, author
ABSTRAK
Indonesia memiliki pasar yang potensial bagi industri halal mengingat populasi Muslim di Indonesia adalah yang terbesar di dunia. Untuk menarik perhatian konsumen Muslim, beberapa perusahaan kosmetik menerapkan halal branding sebagai salah satu strategi pemasaran untuk memperoleh market share pasar industri kosmetik Indonesia. Namun, dari sudut pandang konsumen, halal bukan merupakan...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Antonius Renaldi, author

Dewasa ini, model bisnis dengan menggunakan platform menjadi fondasi yang penting bagi perekonomian. Kesuksesan dari platform GO-FOOD dipandang sebagai kesuksesan dari bisnis model yang menggunakan platform. Akan tetapi, hanya ada beberapa platform yang bisa mengakumulasi banyak konsumen atau pemakai platform yang loyal terhadap platform tersebut. Ketika kesuksesan bergantung pada bagaimana...

2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Milcha Handayani Tammubua, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah self image congruity, retail service quality, perceived service quality berpengaruh pada customer satisfaction dan menguji peran mediasi variable customer satisfaction pada customer loyalty distro Urban Surf dan Planet Surf di Jayapura. Analisis data dalam penelitian ini digunakan analisis multiple regression dan hierarical regression untuk...
Tangerang: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2017
330 JOMUT 13:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Usep Suhud, author
ABSTRACT
This study is intended to investigate the impact of brand trust, brand affect, self-image congruity, and functional congruity toward brand loyalty of coffee shop visitors. Participants were approached conveniently in several modern coffee shops in August-September 2014 in southern Jakarta. In total, there are four hypotheses to be tested using...
Depok: Department of Management Faculty of Economics and Business, Universitas Indonesia, 2017
658 AMJ 9:1 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Binh Nghiem-Phu, author
ABSTRACT
In the Southeast Asia region, Vietnam is a developing country and also a developing tourism destination. The number of international tourists to Vietnam has been increasing in recent years. However, the post-trip issues (e.g., not returning, bad word-of-mouth) have become the focal points of many arguments. Based on the existing...
Depok: Department of Management Faculty of Economics and Business, Universitas Indonesia, 2017
658 AMJ 9:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library