::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 567 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Cherieta Hasea, author
[ABSTRAK
Biaya untuk mendapatkan konsumen baru jauh lebih besar daripada mempertahankan konsumen lama. Mempertahankan loyalitas konsumen merupaka han yang perlu diperhatikan bagi perusahaan jasa. Dari kacamata konsumen, terdapat dua hal yang mempengaruhi konsumen untuk tetap menggunakan jasa perusahaan : hal-hal yang membuat konsumen bertahan dan biaya tangible dan intangible untuk berpindah ke penyedia jasa lainnya. Dalam studi...
2013
S54560
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Dian, author
[ABSTRAKbr Penelitian ini menguji pengaruh perceived employee emotional competence terhadap customer satisfaction dan loyalty, serta bagaimana rapport memediasi pengaruh tersebut. Penelitian ini menggunakan konteks personal service, yaitu penata rambut, dengan menggunakan 130 sampel. Penelitian ini terdiri dari dua studi. Studi 1 menguji model penelitian pada responden yang menggunakan penata rambut yang...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59511
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tris Finalia, author
[ABSTRAK
RBT (Nada Sambung Pribadi) adalah produk layanan berupa nilai tambah yang disediakan oleh perusahaan telekomunikasi bagi pelanggannya, dalam hal ini Telkomsel. Aktivitas promosi yang dilakukan terhadap produk RBT seringkali mengelabui pelanggan, hingga pelanggan secara tidak sadar mengalami kerugian akibat pulsanya berkurang tanpa disadari. Konsekuensi dari kondisi tersebut adalah pengajuan komplain oleh pelanggan kepada perusahaan telekomunikasi. Penelitian...
2015
T44434
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sijabat, Eunike Natalia Marsaulina, author
ABSTRAK Jumlah penjualan kosmetik di Indonesia terus bertambah tiap tahunnya. Sejak tahun 2009 tercatat penjualan kosmetik telah mencapai Rp 7,56 triliun dan naik menjadi Rp 11,2 triliun pada tahun 2013. Dapat terlihat peningkatan yang signifikan dalam penjualan kosmetik di Indonesia, yang disebabkan oleh budaya kecantikan telah meningkat dan melekat di kehidupan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rayinda Ajeng Nasution, author
ABSTRAK
Perilaku konsumen adalah hal yang terus menarik dibahas dalam bisnis. Jika tidak ada konsumen, sudah tentu bisnis tidak akan berjalan. Persaingan yang ketat di era globalisasi membuat perusahaan harus terus menjaga kredibilitas merek dan loyalitas konsumen. Penelitian Alam et al (2012) menyatakan bahwa agama menjadi aspek penting dalam proses pembelian. Konsumen cenderung akan membeli...
2016
T46343
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mochammad Auditya Brilliant, author
The number of Internet users in Indonesia and e-commerce sales is growing. However, Indonesia is less active in e-commerce research compared to other Asian countries, and existing studies cover limited area. The purpose of this study is identifying the impact of customer satisfaction and trust on loyalty in e-commerce and...
Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Apsari Rara Nastiti, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang kegiatan business coaching yang pembahasannya berupa analisis masalah demi dan memberikan solusi demi memaksimalkan potensi UKM. Pada pelaksanaan business coaching ini yang dibahas adalah Bengkel ABC yang merupakan usaha keluarga di bidang otomotif bengkel. Bengkel ABC menyediakan jasa dan produk perawatan serta perbaikan kendaraan roda empat...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andhika Purnomo, author
ABSTRAK
Dunia otomotif merupakan industri yang selalu memiliki inovasi dan menghasilkan produk-produk terbaru, setiap brand berlomba-lomba menghadirkan produk yang terbaik bagi konsumen. Segala hal dilakukan untuk meningkatkan penjualan dan membuat konsumen setia pada brand. Mulai dari membangun citra hingga menonjolkan karakter dari brand merupakan strategi yang dilakukan untuk mendapatkan perhatian dan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Venny Indri Christiyanti, author
ABSTRAK
Tesis ini meneliti proses pembentukan customer loyalty melalui word of mouth dalam referral marketing produk anti penuaan Nu Skin. Kajian teori meliputi referral marketing, word of mouth, customer loyalty dan hal-hal relevan lainnya. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan wawancara mendalam sebagai teknik pengumpulan data. Hasil penelitian adalah bahwa word of...
2017
T48486
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Afdhal, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini untuk membahas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku dan loyalitas muzaki dalam membayar zakat maal di Dompet Dhuafa. Ada tiga variabel yang peneliti jadikan sebagai faktor yang mempengaruhi perilaku dan juga loyalitas. Tiga faktor ini adalah religiusitas, pengetahuan dan kualitas layanan Dompet Dhuafa. Sebanyak 150 muzaki yang...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>