::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 567 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Annisa Razka, author
Penelitian ini mengangkat pelopor penyedia layanan video streaming di Indonesia, Netflix, sebagai objek penelitian. Netflix diketahui menghadapi persaingan industri yang semakin ketat. Tidak hanya persaingan sesama penyedia layanan yang legal, Netflix juga menghadapi ancaman pembajakan film oleh penyedia layanan yang illegal. Dalam hal ini, konsumen menghadapi dilema moral untuk tidak...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kayla Salsabila, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran self expression dalam bentuk personal identity dan social identity serta need-for-uniqueness dalam menjelaskan hubungan design dominance dan brand uniqueness terhadap brand loyalty dalam konteks pembelian produk fashion lokal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penduduk Indonesia yang berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fadli Fadian, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi niat pembelian dalam aplikasi menggunakan perceived value dan loyalty. Sampel yang penulis gunakan adalah orang Indonesia yang aktif bermain Mobile Legend selama enam bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) untuk mengolah data. Hasilnya menunjukkan bahwa purchase intention pemain untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anthony Christofer, author
Dalam situasi pandemi COVID-19 aplikasi pesan antar makanan menjadi sebuah bantuan bagi mereka yang tidak bisa pergi dari rumah. Dengan banyaknya jumlah aplikasi pesan antar yang bermunculan maka kompetisi pun semakin ketat. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan repurchase intention melalui program yang menarik perhatian seperti diskon....
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadhira Riska Maulina, author
Dengan adanya teknologi, pelaku usaha dapat memanfaatkannya sebagai salah satu faktor pendorong peningkatan operasional bisnis menjadi lebih efisien. Peningkatan jumlah pengguna yang beralih ke mesin kasir modern mengakibatkan kemunculan perusahaan penyedia dengan layanan dan harga yang tidak jauh berbeda. Di Indonesia perusahaan penyedia meisn kasir modern bersaing untuk dapat mempertahankan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agung Dwi Saputra, author
Penelitian ini berfokus pada penggunaan model Stimulus Organism Response (SOR) untuk menganalisis pengaruh karakteristik platform terhadap loyalitas perilaku konsumen pada food delivery applications. Ekspektasi yang tinggi dari pengguna platform food delivery applications kepada pedagang makanan di platform tersebut tidak berbanding lurus dengan kemampuan literasi digital para pelaku usaha mikro di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Dyah Rahmayanti, author
Generasi milenial dikatakan memiliki tingkat brand loyalty yang rendah, hal ini menunjukkan bahwa konsep brand loyalty masih menjadi isu penting dalam kegiatan pemasaran. Penelitian terhadap anteseden dari brand loyalty telah banyak dilakukan, salah satu faktor tersebut adalah consumer-brand identification (CBI), yang juga merupakan faktor dari brand advocacy. Penelitian ini bertujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gladys Victory Rizandhy, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer interactivity dan influencer authenticity dari influencer bernama Titan Tyra terhadap emotional attachment dan brand trust dalam menciptakan loyalty untuk bisnisnya, yaitu Secondate. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei pada pengikut akun Instagram Titan Tyra dan hipotesis di uji menggunakan metode Structural Equation...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Taruna Sandy Pradhana, author
Industri jasa telekomunikasi hingga saat ini mengharapkan konsumennya untuk terus dan tetap menggunakan produk dari mereka. Hal tersebut dikarenakan konsumen yang setia atau loyal sangat penting bagi perusahaan, penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen yang terlibat (consumer brand engagement) menunjukkan loyalitas (brand loyalty) yang lebih besar kepada merek. Terlepas dari signifikansinya,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Nurlina, author
Tesis ini mengenai terdapatnya kondisi penurunan pengumpulan SMS infak Ramadhan yang diinisiasi oleh Telkomsel selama 3 periode waktu yaitu 2006 2008. Sehingga tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan tarif SMS Infak Ramadhan terhadap kepuasan dan loyalitas untuk tetap melakukan kegiatan infak selama bulan Ramadhan. Penelitian ini...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T26891
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library