Ditemukan 2845 dokumen yang sesuai dengan query
Wowor, Lucia J., author
1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nadia Lutfi Masduki, author
ABSTRAK
Indonesia memiliki penduduk yang didominasi umat Islam dan persoalan agama
dalam media menjadi sensitif. Penulisan di media harus dilakukan dengan hati-hati dan tidak
menyinggung. Sehingga media melakukan agenda setting untuk memilah isu yang
dimunculkan dan tidak dimunculkan dalam medianya. Dari hasil analisis isi yang dilakukan
pada surat kabar di Indonesia pada tahun 1996 ?...
2012
T30764
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5267
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S8296
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Burton, Graeme, author
Yogyakarta: Jalasutra, 2012
302.23 BUR m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Barger, Christopher, author
New York: McGraw-Hill, 2012
302.203 68 BAR s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sigismondi, Paolo, author
In this volume, Paolo Sigismondi explores the dynamics of global media and entertainment, specifically analyzing the implications of the global rise of non-scripted entertainment (as reality TV programs) and the impact and consequences of the Information and Communication Technology (ICT) revolution on the content, delivery platforms, and overall business models...
New York: Springer, 2011
e20410640
eBooks Universitas Indonesia Library
Rahman Asri, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang pengaruh terpaan iklan susu formula di televisi
terhadap persepsi ibu tentang kecerdasan anak. Berlandaskan paradigma positivis,
penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh terpaan iklan susu
formula terhadap ibu yang menjadi target sasarannya dan Apakah ada hubungan
antara terpaan iklan susu formula di televisi mempengaruhi persepsi ibu berkaitan
dengan kecerdasan anak....
2015
T44684
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Filino Nicholas Liberty, author
[ABSTRAK
Industri telekomunikasi di Indonesia telah menjadi sangat kompetitif. Tiga operator terbesar telekomunikasi telah menguasai 90% pangsa pasar telekomunikasi di Indonesia. PT XL Axiata Tbk, operator terbesar kedua dari sisi pangsa pasar, telah menciptakan customer service berbasis digital melalui Twitter yang disebut XLCare. Dalam era digital ini, kepuasan pelanggan telah menjadi...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Michelle Amorra Thiananda, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi telah membawa munculnya jaringan baru yang dikenal dengan media sosial. Melalu media sosial setiap orang dapat berkomunikasi dan berbagi maupun mendapatkan informasi dengan yang lain. Media sosial juga dapat meningkatkan eksistensi seseorang melalu akun pribadinya. Salah satu dari media sosial tersebut adalah Instagram. Di Indonesia, Instagram dimanfaatkan individu...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library