Ditemukan 334 dokumen yang sesuai dengan query
Astaf Aji Pranaya, author
Skripsi ini membahas promosi online database menggunakan konsep word of mouth yang dilakukan Miriam Budiardjo Resource Center dalam rangka meningkatkan pemanfaatanny oleh pemustaka. Penelitian ini adalan penelitian kualitatif dengan desain penelitian deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan konsep word of mouth dalam promosi online database mampu meningkatkan kesadaran dan motivasi...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
S15042
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Siahaan, Joshua Bona Rifman, author
Seiring dengan perkembangan internet, electronic word of mouth telah menjadi suatu fenomena pemasaran kekinian. Penelitian bertujuan menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap brand image dari iFlix di wilayah Jabodetabek yang diukur dengan variabel electronic word of mouth dan brand image. Metode penelitian kuantitatif dengan online survey pada pelanggan iFlix...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Faisal Samudro, author
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus kepada penelitian yang mempelajari pengaruh respon emosi kepada kepuasan konsumen sebagai mediasi dan positive word of mouth beserta likelihood word of mouth. Penelitian ini menggunakan responden penonton film indonesia yang berdomisili di wilayah jabodetabek. Data penelitian diolah dengan menggunakan program Amos 21 dengan menggunakan teknik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S63552
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Laskaris, George, author
Jakarta: EGC, 2014
616.31 LAS a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Leonnard, author
Aplikasi sepeda motor kini menjadi sarana transportasi yang populer di kota-kota besar di negara-negara berkembang. Hal ini karena tingginya tingkat mobilitas masyarakat dihadapkan pada tingginya tingkat kemacetan. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap e-WOM melalui kepuasan konsumen dengan menggunakan PLS SEM-path modeling Temuan empiris menunjukkan bahwa semua...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Jeihan Alhakim, author
[ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh word of
mouth terhadap minat menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100
orang mahasiswa UI dengan menggunakan metode non-probability serta teknik
purposive. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis
menggunakan Regresi Sederhana. Hipotesis penelitian dalam peneitian ini adalah
H0...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S55862
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Bemby Prafita, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth positif terhadap citra merek TransjakartaTM yang reputasinya sedang menurun. Penelitian ini adalah penelitian field experiment dengan desain non equivalent control group design (dengan dan tanpa electronic word of mouth) prestestpostest. Partisipan adalah orang yang pernah menggunakan TransjakartaTM dan memiliki akun...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S61066
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Marco Anthony, author
[Electronic word of mouth telah menjadi salah satu fenomena yang timbul akibat perkembangan teknologi internet dan menjadi salah satu topik yang dipelajari pada era pemasaran digital. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis motif apa yang mendorong niat seseorang mau menyebarkan electronic word of mouth pada media consumer-opinion platform Forum Jual...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Anjar Setyokusumo Sudjarwo, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pemasaran produkproduk
cult brand dengan word of mouth. Konsep utama cult brand adalah kesetiaan
terhadap suatu brand / merek, sedangkan konsep utama word of mouth adalah
komunikasi berupa pembicaraan maupun testimonial yang dilakukan orang yang
membicarakan suatu produk atau jasa. Hal-hal yang juga terkait dengan penelitian ini
adalah...
2015
T44172
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Simangunsong, Riris Kristina Angelia, author
ABSTRAK
Tesis ini memaparkan mengenai dimensi yang membentuk customer experience pada pengguna internet banking dan pengaruh dari customer experience terhadap customer satisfaction, loyalitas dan word-of-mouth pada pengguna internet banking. Dimensi dan pengukuran dari customer experience quality ini menggunakan pengukuran customer experience quality yang dikembangkan oleh Maklan & Klaus (2013). Berdasarkan penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library