::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 178 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yodytian Putera, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai efektifitas dari e-government di Arsip Nasional RI (ANRI) dalam bentuk Jaringan Informasi Kearsipan Nasional (JIKN). JIKN, sebagai salah satu bentuk pengembangan e-government dapat memberikan percepatan akses pelayanan kearsipan kepada pengguna melalui satu jaringan berskala nasional. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif dalam desain deskriptif....
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2011
S1459
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Septia Herdiani, author
[ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai kesiapan pemerintah Kota Depok dalam penyediaan air bersih secara mandiri. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Kesiapan pemerintah Kota Depok dalam penyediaan pelayanan air bersih secara mandiri dibagi menjadi tiga bagian, yaitu penyediaan air bersih sebelum Kota Depok memiliki PDAM,penyediaan pelayanan air bersih...
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S53701
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irmanza Sari Alam, author
ABSTRAK Rendahnya kualitas pelayanan publik di DKI Jakarta adalah dampak dari lemahnya efektivitas organisasi pelayanan publik. Salah satu bentuk pelayanan publik adalah dengan penerbitan Ketetapan Rencana Kota (KRK). Penelitian ini menganalisis efektivitas pelayanan publik ditinjau dari mekanisme pelayanan, sistem pengendalian, internal control, pengukuran kinerja dan efisiensi anggaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan...
2014
S53951
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Adwitya Setiawan, author
Konteks reformasi pelayanan perizinan di Kota Administrasi Jakarta Timur dilakukan dengan mengintegrasikan pelayanan yang di butuhkan oleh kegiatan usaha. Penelitian ini sendiri bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan perizinan pada Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UPTSP) Kota Administrasi Jakarta Timur berdasarkan Total Percieved Quality yang dikemukakan oleh Gronross (1990). Penelitian ini...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S55016
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adinda Garini Wulandari, author
Sistem seleksi terbuka merupakan salah satu program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia aparatur di tingkat kelurahan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Salah satu lurah hasil sistem seleksi tersebut adalah Lurah Susan Jasmine Zulkiflie sebagai lurah di Kelurahan Lenteng Agung....
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S58311
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ritha Dwi Mariyam, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas laporan keuangan, kualitas laporan akuntabilitas kinerja dan kualitas pelayanan publik dalam menunjang keberhasilan reformasi birokrasi pada Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2013. Metode penelitian deskriptif digunakan dalam penelitian ini dengan desain penelitian studi kasus. Hasilnya, laporan keuangan Kementerian Hukum dan HAM telah memenuhi karakteristik kualitatif laporan keuangan berdasarkan PP Nomor...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Daeli, Sara Mafati, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai impelementasi program hibah air minum yang bersumber dari bantuan pemerintah Australia melalui AusAID di Kabupaten Bandung serta penyebab Kabupaten Bandung tidak dapat mencapai target yang diharapkan. Penelitian ini menggunakan teori manajemen proyek publik dan manajemen integrasi proyek. Pendekatan dalam penelitian ini ialah post positivist dengan wawancara...
2016
S64794
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rovazio Okiiza, author
ABSTRAK
Berdasarkan indeks reformasi birokrasi tahun 2014, target pada Renstra instansi PQR tahun 2015-2019, dan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat tahun 2014, diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan publik di instansi PQR yang diukur melalui kinerja pelayanan (service performance) pegawai masih rendah dan belum memenuhi harapan organisasi. Berdasarkan analisis, penyebab rendahnya kinerja pelayanan ini disebabkan oleh tiga kemungkinan...
2016
T45813
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bella Nathania, author
Diskresi memberikan kebebasan bagi pejabat pemerintahan untuk bertindak dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang timbul dalam menjalankan pelayanan publik. Agar diskresi tersebut ditaati, maka menjadi perlu untuk menuangkan diskresi ke dalam suatu instrumen hukum. Berdasarkan UU No. 30 Tahun 2014, diskresi dituangkan dalam instrumen hukum keputusan. Sementara, para ahli berpendapat bahwa instrumen...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S67586
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library