::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 178 dokumen yang sesuai dengan query
cover
A.A. Anwar Prabu Mangkunegara, author
Bandung: Eresco, 1988
658.834 2 ANW p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Smith, N. Craig, author
London: Routledge, 1990
658.8342 SMI m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Husein Umar, author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2010
658.834 HUS r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Abshar Aryun, author
ABSTRAK
Media podcast tengah berkembang menjadi media berbasis suara yang semakin populer. Semakin bertambahnya jumlah podcaster dan jumlah pendengar podcast di Indonesia, juga semakin menumbuhkan banyaknya konten dan segmen yang diproduksi. Hal tersebut menjadi salah satu indikator bahwa media ini dapat menjadi media periklanan yang potensial. Tulisan ini akan mendeskripsikan bagaimana podcast berkembang dengan kemungkinannya...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Kepedulian terhadap lingkungan ternyata tidak serta merta dapat langsung berpengaruh pada perilaku hijau konsumen, karena motif kepedulian lingkungan merupakan konstruk yang multidimensi. Penelitian ini menggunakan perspektif motif kepedulian lingkungan sebagai multidimensi untuk mengetahui hubungannya dengan perilaku konsumen sadar lingkungan pada mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan nilai korelasi anatar dimensi egoistik (r=0,185),...
JIPM 1:1 (2012)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Lutfia, author
ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis preferensi dan atribut-atribut penting dalam pembelian apartemen di Jabodetabek, dilakukan di area Jabodetabek dan jumlah sampel sebanyak 176 orang. Diadaptasi berdasarkan penelitian Opoku dan Abdul-Muhmin 2010 yang berjudul ldquo;Housing preferences and attribute importance among low-income consumers in Saudi Arabia rdquo;. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pratiwi Halim, Author
ABSTRACT
Kerastase is a luxury haircare brand for the hair and scalp with the optimal result supported by Recherche Avancee de L'Oreal with high technology based on the competence of the Kerastase Consultant Hairdresser to give the right response to consumer expectations in the realm of beauty and wellbeing.

Kerastase...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Fransisca, author
ABSTRAK
Sebelum krisis ekonomi melanda di Indonesia, penjualan mobil bekas sudah menjadi bisnis yang cukup berkembang terutama di ibukota ini, balk di kalangan menengah ke bawah ataupun di kalangan menengah ke atas dengan merek dan tipe mobil yang sudah popular.

Studi ini dimaksudkan untuk mengetahui gambaran mengenai perilaku konsumen mobil bekas di...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T1912
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mevyenna Agizta, author
Skripsi ini membahas faktor-faktor perilaku konsumen apa sajakah yang mempengaruhi perilaku pembelian dan keputusan pembelian BBM Non Subsidi SPBU Lokal dan Asing (Produk: Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, Shell Super, Shell Super Extra, Shell Diesel, Total Performance 92, Total Performance 95, Total Diesel) untuk konsumen di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S43950
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>