::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 26 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hauptly, Denis J., author
Product innovation is the key to business growth. But many books deal with innovation from the business process view alone, or confuse innovation with creativity. Written by an innovation expert whose products generate more than one billion dollars in annual revenue, Something Really New introduces a straightforward but powerful framework...
New York: American Management Association, 2008
e20443665
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Oosterwal, Dantar P., author
There may be no more iconic American brand than Harley-Davidson. But like many storied companies, Harley has had to evolve to stay on top and at times its very existence has been threatened. Practically extinct in the mid-1980's, the company began a miraculous turnaround centered on a product development and...
New York: American Management Association;, 2010
e20440721
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Hehuwat, Patrick, author
Perkembangan industri pariwisata di Indonesia, khususnya perhotelan yang makin pesat ditandai bertambahnya jumlah hotel, baik hotel berbintang maupun hotel kelas melati (non bintang). Kondisi tersebut menggambarkan semakin tajamnya tingkat persaingan di dalam bisnis perhotelan, disertai dengan perang harga yang timbal. Prospek bisnis perhotelan di Indonesia sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T2888
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Umar S. Djojosarwono, author
Program Pemerintah yang mengatur Distributor lokal (maksudnya Distributor Indonesia) atau perusahaan nasional/pengusaha nasional diprioritaskan untuk membantu PT ULI,Tbk, khususnya di bidang pendistribusian produk. Menurut Undang-Undang No.1 Tahun 1967 tentang Penanaman Modal Asing (PMA), Distributor Nasional bertugas menyampaikan produk-produk Unilever kepada konsumen akhir di seluruh wilayah Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T1570
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Curtin, Steve, author
Reveals three elements common to all exceptional service experiences. This title makes a compelling case that attention needs to shift from monitoring service activities to modeling, recognizing, and reinforcing the behaviors that actually create happy customers, such as expressing genuine interest, offering sincere compliments, and more...
New York: [American Management Association, ], 2013
e20436815
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Wipperfurth, Alex, author
A guide to successful branding without typical marketing practices introduces the concept of consumer-driven, or word-of-mouth, branding, in a practical guide that addresses such challenges as media saturation, consumer evolution, and the erosion of image marketing. 50,000 first printing...
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2006
658.8 Wip b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Murray, Brian H., author
"Leading brands and the intellectual property of successful organizations are increasingly falling victim to hostile tactics from unscrupulous businesses. Unwanted brand associations, product piracy, and other forms of online brand abuse threaten to alienate consumers and undermine the success of companies in every industry. Defending the Brand introduces strategies being...
New York: [American Management Association, ], 2004
e20438041
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Bagus Anugrah Ramadhan, author
Dampak dari pandemi COVID-19 telah mengubah banyak perilaku pengguna secara langsung maupun tidak langsung, salah satunya adalah sistem transaksi. Di Indonesia, penggunaan sistem pembayaran digital meningkat signifikan selama pandemi COVID-19. Ritel bahan bakar juga telah mengadopsi pembayaran digital untuk memudahkan pengguna saat melakukan transaksi dari aplikasi seluler. Salah satu dari...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitra Filian Ahmad, author
Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi peran Product Owner pada metodologi Scrum yang digunakan oleh Tribe Retail di PT AAA. PT AAA merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang financial technology (fintech) yang tergolong ke dalam jenis peer-to-peer lending (P2P). Penulisan laporan magang ini menggunakan kerangka evaluasi The Scrum Guide...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Indira Saraswati, author
Pandemi COVID-19 telah mengubah cara orang berinteraksi dengan teknologi dan melakukan transaksi. Seiring dengan meningkatnya pentingnya transaksi non-tunai, aplikasi pembayaran digital mengalami peningkatan penggunaan yang signifikan di seluruh dunia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan pengguna terhadap aplikasi fintech di Indonesia menggunakan UTAUT (Unified Theory...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>