::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1680 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adri Wihananto, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang customer satisfaction pada mahasiswa selama mengikuti program pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Binaniaga dan mencari informasi permasalahan yang ada pada setiap atribut yang dianggap penting oleh mereka. Penelitian ini menggabungkan antara penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan desain eksploratori.
ABSTRACT
This study emphasize on the customer satisfaction level...
2011
T36854
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ita Yuanita, author
Efektiftiasa Model Kepemimpinan keperawatan berbasis spiritual Islam terhadap kepuasan kerja perawat pelaksana Rumah Sakit di Tangerang dan Depok Efectivity of Model of Nursing leadership based on Islamic Spirituality on Nurse Staff of jobs Satisfaction in Tangerang & Depo...
2020
D2722
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rismart Firdaus, author
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi kebebasan dalam waktu luang dan kepuasan waktu luang pada mahasiswa Universitas Indonesia. Sampel penelitian ini terdiri dari 126 mahasiswa Universitas Indonesia. Variabel persepsi kebebasan dalam waktu luang diukur menggunakan alat ukur Perceived Freedom in Leisure (Short Form) Scale (Witt & Ellis, 1985)...

Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S57163
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Weky Budiman, author
ABSTRAK

Skripsi ini membahas persepsi kepuasan auditee yang bekerja di Direktorat Jenderal Perbendaharaan dan Direktorat Jenderal Pengelolaan Utang Kementerian Keuangan Republik Indonesia dilihat dari perencanaan audit, pelaksanaan audit, pelaporan hasil audit, dan tindak lanjut hasil audit setelah mereka diaudit oleh tim audit yang terdiri dari peran pengendali teknis, ketua tim, dan...

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56941
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Naufal Sani, author
[ABSTRAK Penelitian menunjukkan bahwa relationship satisfaction merupakan hal yang dapat memengaruhi forgiveness. Akan tetapi, masih sedikit penelitian yang meneliti hal tersebut, terlebih apabila dikaitkan dengan situasi finansial. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh relationhsip satisfaction dengan forgiveness dalam situasi finansial atau situasi yang melibatkan pertukaran uang. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen....
[, Fakultas Psikologi Universitas Indonesia], 2014
S55155
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
The Health Centers' (Puskesmas) stereotype is becoming developed as health service center for the lowest community people and the Health Centers are assumed as the lowest qualified health services in comparasion to other government health services. This assumption is because of the minimum available services, administration procedures, low skilled...
BULHSR 9:4 (2006)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Sinaga, Dian, author
[ABSTRAKbr Penelitian ini menguji pengaruh perceived employee emotional competence terhadap customer satisfaction dan loyalty, serta bagaimana rapport memediasi pengaruh tersebut. Penelitian ini menggunakan konteks personal service, yaitu penata rambut, dengan menggunakan 130 sampel. Penelitian ini terdiri dari dua studi. Studi 1 menguji model penelitian pada responden yang menggunakan penata rambut yang...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59511
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hastin Melur Maharti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kepuasan pernikahan, komitmen beragama, dan komitmen pernikahan secara global dan menurut tipenya, komitmen personal, moral, dan struktural. Partisipan penelitian ini adalah berjumlah 315 orang, berusia 20 hingga 58 tahun. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan signifikan antara kepuasan pernikahan dan komitmen pernikahan,...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S59183
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tris Finalia, author
[ABSTRAK
RBT (Nada Sambung Pribadi) adalah produk layanan berupa nilai tambah yang disediakan oleh perusahaan telekomunikasi bagi pelanggannya, dalam hal ini Telkomsel. Aktivitas promosi yang dilakukan terhadap produk RBT seringkali mengelabui pelanggan, hingga pelanggan secara tidak sadar mengalami kerugian akibat pulsanya berkurang tanpa disadari. Konsekuensi dari kondisi tersebut adalah pengajuan komplain oleh pelanggan kepada perusahaan telekomunikasi. Penelitian...
2015
T44434
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library