::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 196 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Farber, Barry J., author
Irvine, California: Entrepreneur Press, 2013
658.85 FAR s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sant, Tom, author
The sales techniques that work best...have always worked best. An incisive look at four legendary sales pros, and how their strategies still apply today...
New York: American Management Association, 2006
e20441538
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Cutaia, Susan, author
Most people believe they lack the capital required for serious wealth-building, unwittingly tying up money in equity they could be investing elsewhere for greater return. "Untapped Riches" offers 40 wealth-building and wealth-protection strategies, flying in the face of conventional wisdom to argue that there is both good and bad debt...
New York: American Management Association, 2007
e20441567
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Walkup, Renee P., author
In a day and age where wireless digital communication devices are everywhere, the telephone remains a primary tool for cementing client relationships and establishing meaningful contact with the prospect. That’s why Selling to Anyone Over the Phone is a must-read for the marketer or salesperson. This is the one book...
New York: American Management Association, 2006
e20441720
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Inggrid Novia Ekaputri, author
ABSTRACT
Bursa Efek Indonesia mengeluarkan Perubahan Peraturan No. III-I Tahun 2017 tentang Keanggotaan Marjin dan/atau Short Selling sebagai salah satu respon dari terjadinya kegiatan pengambilalihan yang dilakukan oleh perusahaan efek yang menimbulkan kerugian bagi nasabah.Pokok permasalahan yang dibahas dalam tulisan ini adalah bagaimana kedudukan hukum para pihak, pengawasan dan penegakkan hukum...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fabian Danandjaya Puspadewa, author
Meningkatnya jumlah UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di Indonesia telah memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia, tetapi banyak UMKM yang tidak dapat mengelola bisnisnya dengan baik. PT Selula Dwiphaloka Technologi adalah UMKM, bisnis keluarga di Kota Bekasi, yang menjual mesin berdesain khusus untuk pelanggan B2B. Data dikumpulkan dengan menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54663
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cut Miranda Ayu Fitria, author

PT Asta Kriya merupakan salah satu UMKM di Indonesia yang memproduksi lebih dari 200 jenis suvenir dan kerajinan tangan khas Indonesia. PT Asta Kriya memiliki omzet senilai 1.4 miliar per tahun dan menjalankan bisnisnya dengan bermitra dengan beberapa pengrajin pilihan dari berbagai kota seperti Solo, Jogjakarta, Bandung, dan Surabaya. Berdasarkan...

2019
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aam Bastaman, author
Industri Direct selling - multilevel marketing (MLM) telah menunjukkan pertumbuhan yang sangat cepat, terutama dalam dekade tahun 80-an, dan terutama di Indonesia dalam dekade tahun 90-an. Sebagai sebuah industri, direct selling (termasuk multilevel marketing) memberikan potensi peluang usaha alternatif yang cukup menjanjikan bagi masyarakat.
Berdasarkan catatan World...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T1040
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Johannes, Dave Seth, author
Manajemen PT."X" sebagai unit bisnis penting di PT."X" menghadapi masalah yaitu bagaimana memaksimalkan penjualan didalam usaha mencapai target penjualan dan pertumbuhan yang berkelanjutan. Dibidang penjualan, sangat penting memiliki klasifikasi pelanggan yang sama/standar untuk seluruh pasarnya didunia, dengan tujuan agar dapat dengan mudah mengkonsolidasikan data penjualan dimana akan membantu proses pengambilan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T11507
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuyun Yuniati, author
Kepuasan konsumen merupakan konsep yang ramai dibicarakan dunia bisnis. Konsumen yang merasa puas akan cenderung menjadi konsumen yang loyal dan pada akhirnya pelanggan akan memberikan keuntungan bagi perusahaaa (Irawan, 2002; Lela and Sheth, 1995) Personal selling adalah salah satu strategi yang digunakan dalam bauran komumikasi pemasaran (Smith, 1996). Strategi ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T11555
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library