::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 197 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yuyun Yuniati, author
Kepuasan konsumen merupakan konsep yang ramai dibicarakan dunia bisnis. Konsumen yang merasa puas akan cenderung menjadi konsumen yang loyal dan pada akhirnya pelanggan akan memberikan keuntungan bagi perusahaaa (Irawan, 2002; Lela and Sheth, 1995) Personal selling adalah salah satu strategi yang digunakan dalam bauran komumikasi pemasaran (Smith, 1996). Strategi ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T11555
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yulia Efni, author
ABSTRAK
Seorang investor akan menanamkan modal pada suatu perusahaan di Bursa Efek setelah melihat prospek perusahaan tersebut. Prospek perusahaan sangat berkaitan erat dengan keadaan perekonomian secara nasional dan internasional serta lingkungan dimana perusahaan tersebut berada. Karena keadaan perekonomian nasional dan internasional secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi return yang diharapkan...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendro Setyawan, author
Perkembangan industri otomotif di Indonesia mengalami kemajuan yang sangat pesat hingga pertengahan tahun 1997. Persainganpun tidak lagi terjadi dalam satu kategori melainkan sudah antar kategori. Belum lagi jumlah merek mobil yang beredar dipasaran sangat banyak sehingga alternatif pilihan semakin bervariasi. Namun demikian jenis mobil kategori I sangat banyak diminati pasar,...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Betantyo Madyantoro, author
ABSTRAK
Dalam upaya penyamaan visi usaha secara korporat diantara unit-unit kerja (departemen, divisi, bagian, dll.) menuju pencapaian laba perusahaan secara maksimal serta mengarahkan pada pengevaluasian kinerja, maka diperlukan penerapan harga transfer terhadap produk ataupun jasa yang ditransfer dari satu unit kerja ke unit kerja lainnya. Akan tetapi penentuan harga transfer yang...
1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siska Wulandari, author
Tingkat loyalitas merek di kalangan konsumen merupakan hal yang seringkali menjadi perhatian bagi pemasar dalam menjalankan aktivitas dalam memasarkan produknya. Hal ini dikarenakan pemasar perlu membangun loyalitas merek melalui komunikasi pemasaran di kalangan konsumen terutama konsumen pengguna produknya (existing customer) jika dibandingkan memperluas target market yang belum tentu memiliki loyalitas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14323
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Walkup, Renee P., author
It's a fact: more and more organizations are scaling back on their in-the-field sales operations. Today's sales pros have to build relationships and close deals over the phone in less time than ever before. This fully updated second edition of Selling to Anyone Over the Phone is the salesperson's ready-reference...
New York: [American Management Association;, ], 2011
e20440598
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Christensen, Mary, 1951- , author
The 'party plan' model of direct selling introducing products through home parties, social gatherings, and fund raisers has been the route to financial freedom for millions. This inspiring, hands on manual, written by an author who has achieved unprecedented success herself, shows other women how they can generate more bookings,...
New York: [American Management Association;, ], 2011
e20440361
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Bunga Ludmila Rendrarputri, author
Penulisan Karya Akhir ini bertujuan mengkaji manajemen penanganan keluhan penghuni apartemen dan pengaruhnya terhadap keinginan penghuni eksisting membeli lagi unit hunian baru yang sedang dibangun. Permasalahan mulai teridentifikasi setahun sejak serah terima dengan penghuni dilakukan pada tahun 1997. Hingga kini keluhan dari penghuni tetap bermunculan yang dikhawatirkan oleh pihak Building...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18320
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bacon, Terry R., 1947-
The "Behavioral Advantage" reveals the secrets behind what is essentially a chess game with competitors. To win the game, companies must develop: a carefully plotted opening game, with all internal values, policies, practices and behaviors fully aligned to make the most of resources and capabilities; a smart and efficient middle...
New York: American Management Association, 2004
e20438402
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Davis, Sid, author
"Homesellers who spend a little time and effort making their homes more marketable will net thousands of dollars more than those who simply put 'For Sale' signs up on the front lawn and call it a day. A Survival Guide for Selling a Home helps readers face the challenges of...
New York: [American Management Association, ], 2005
e20437819
eBooks  Universitas Indonesia Library